“ADDICTED” CANDU BARU DARI MARIGOLD SIAP DIRILIS

“Addicted”, Candu Baru dari Marigold Siap Dirilis

Menelurkan dua single yang meraih cukup banyak perhatian dari khalayak, Marigold, sebuah band pop dengan warna soul dan R&B kini siap merasuk ke dalam playlist para pendengar lagi dengan lagu “Addicted”. Single ketiga yang secara resmi dilepas mulai 25 Januari 2019 membawa banyak arti bagi band yang terbentuk di kota Malang ini. “Addicted” menceritakan tentang kondisi kecanduan yang dialami seseorang terhadap suatu hal, tidak melulu tentang cinta, namun juga bisa terhadap subjek tertentu. Masih menyuntikkan nuansa R&B di lagu ini, Marigold juga bereksperimen dengan sentuhan jazz dan rap yang menggelitik telinga.

Selain dirilis dalam bentuk audio, “Addicted” akan divisualisasikan oleh Marigold dengan menggandeng Prialangga untuk menyutradarai video klipnya. Videografer ini sebelumnya dikenal sebagai dalam di balik video klip dari Coldiac untuk single “TARA” dan Beeswax untuk single “Maze of Mind”. “Sebenernya persiapan untuk video klip cukup mendadak, tapi Prialangga menggodok konsep dan ide cerita yang bikin kami jatuh hati,” ungkap Marigold.

Konsep yang berbeda dan cukup simbolis ini diungkapkan Prialangga terinspirasi dari konsep ‘candu’ yang termuat di lagu ini. Sudah menjadi ciri khas sineas satu ini bahwa ia selalu memasukkan interpretasi personalnya terhadap tiap lagu yang ia visualkan. “Bagiku candu di sini diwakili dengan hubungan berbagai karakter yang tersambung dengan masing-masing personel Marigold lewat selang infus dan alat bantu pernapasan. Setiap tokoh yang ada di video ini mewakili nafas dan darah dari anggota Marigold,” ungkap Prialangga.

Dirilisnya lagu “Addicted” juga menandakan arah baru dari Marigold yang sekarang mengusung formasi tiga personel. Melody mengambil alih posisi sebagai vokalis sekaligus keyboardist, ditemani dengan Ical di bass dan Ivan di gitar. Lagu yang dirilis di bawah naungan GZZ Records ini menjadi persiapan awal dari album debut Marigold yang direncanakan akan rampung dalam tahun ini.

Marigold juga baru saja mencetak prestasi dengan terpilih sebagai salah satu penampil di ajang festival musik tahunan Lalala Festival yang akan dilaksanakan di tanggal 23 Februari 2018 di Bandung. Tanpa perlu basa-basi lagi, video klip dari “Addicted” bisa ditonton di link berikut ini serta bisa dinikmati di berbagai kanal streaming digital seperti Spotify, iTunes, Google Play, dan masih banyak lagi tertanggal 25 Januari 2019.

“Addicted” Music Video:

Spotify :
https://open.spotify.com/track/39fBX508j49Ff8ajtHoBJF?si=8STXek4kRhqKzKWHBj_fiw

About Marigold
Marigold adalah sebuah unit musik pop yang memadukan elemen soul, R&B, dan funk di dalamnya. Terbentuk di tahun 2015 oleh Fathinabila Mufida (vocal), Faisal Farissi (bass) dan Ivan Janitra (Guitar), Marigold menambahkan Melody (keyboard) ke dalam formasinya. Sejak kepergian Fathinabila di tahun 2018, Marigold sekarang mantap berjalan dengan formasi Faisal, Melody dan Ivan. Mereka telah merilis single “Cerita & Arti” serta “Tension”. “Addicted” menjadi single ke-3 sekaligus penanda bahwa album perdana mereka akan rilis tahun ini.

Contact us : marigoldmsc@gmail.com
0822 9948 0814 – Ivan Janitra
0812 3410 8280 – Rieva Madyna

Instagram : instagram.com/marigoldmusic/
Youtube : https://www.youtube.com/MarigoldMusic
Twitter : twitter.com/marigoldmusic_
Facebook : facebook.com/marigoldmusicm/
Soundcloud : http://bit.ly/Marigoldmsc_
Spotify : http://bit.ly/Marigoldmusic_

Press Release by: Novita Widia (081333481985)

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.