ALBUM “BLACK CAMPAIGN” SOMNIUM DIRILIS ULANG DALAM BENTUK BOOKLET OLEH OTAKOTOR RECORDS

logo Black Campaign Cover album

SAMSUNG CAMERA PICTURES

‘SOMNIUM – BLACK CAMPAIGN’

Somnium sebuah grup asal Bandung yang menghembuskan nafas hard rock/psych stoner rock/fuzzy rock. Mereka terdiri dari Rendy Pandita Bastari (drum, vokal) sebagai personil yang tersisa dan live member pada saat mereka tampil. Secara musikalitas mereka meleburkan inspirasi-inspirasi musikalitas dari The Stooges (terutama album”Raw Power”) Swans, Boris, Earth, Electric Wizard, Dead Meadow, The Melvins hingga Black Sabbath. Semua nama tersebut mereka lebur dalam music mereka. Somnium sangat berani mengungkapkan akan isu-isu yang berkembang dalam masyarakat seperti degradasi moral, kekuatan politik, dan kebiasaan barbar di era sekarang. Sarat dengan kritik sosial yang tanpa bermaksud utopis dan curahan hati seorang pengidap anxiety disorder.
Pada kesempatn ini Otakotor Records bekerjasama dengan Orange Cliff Records dalam merilis ulang album Black Campaign. Ide ini muncul ketika tour yang mereka jalani beberapa bulan lalu bersama Sigmun pada saat Crimson Eyes, yang mana Black Campaign dirilis dalam format CD yang dicetak secara terbatas. Album ini digarap dengan konsep booklet yang di buat secara terbatas, hanya 20pcs booklet. Black Campaign di rilis ulang dengan format booklet yang berisi kaset, stiker pack, dan patch. Konsep booklet ini sengaja di buat dengan packaging yang unik, dimana kaset yang tersimpan di dalam sebuah buku yang diibaratkan sebagai kampanye gelap dari musik yang di mainkan oleh Somnium.
“Black Campaign” akan dirilis pada tanggal 16 Juni 2016 dalam bentuk Booklet Limited Edition oleh Otakotor Records.
Teaser album dapat di dengarkan via soundcloud otakotor records, dan juga video teasernya dapat dilihat di youtube channel otakotor records.

Email : otakotorecords@gmail.com
Soundcloud : www.soundcloud.com/otakotor-records
Youtube : www.youtube.com/otakotor-records
Contact : 08817796484 / 085725949118

Terima Kasih, Salam Hangat
Otakotor Records

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.