ALBUM “GLASS CLOUD II” MILIK STRANGE MOUNTAIN, DIRILIS ULANG DALAM FORMAT PITA KASET

Album “Glass Clouds II” milik Strange Mountain dirilis ulang dalam format kaset pita

Glass Clouds II merupakan salah satu puncak reflektif dari apa yang ingin selalu ingin saya capai melalui Strange Mountain; sebuah terjemahan aural dari semua visualisi yang selalu muncul di benak saya ketika mengingat masa-masa kecil saya. Saya selalu ingin menghindari nostalgia murahan (dan pinjaman) yang kerap kali menjadi bahan guyonan/ daya jual super-katro masa kini; bagi saya, pendekatan kita pada memori masa lalu harus selalu berbentuk spesifik, organik, dan paling penting, personal. Harus ada detil-detil spesial – lingkungan, wajah, kenangan, nama, dll – yang hanya diketahui oleh sang penulis/ artist/ musisi – untuk memberikannya arti.

Melalui Glass Clouds II, saya mencoba untuk menawarkan kenangan pribadi yang dapat digapai dan dirasakan pendengar, tanpa memurahkan dan men-generalisir detil-detil cerita yang berarti bagi saya. Lagu-lagu ini adalah cermin nyata dari setiap hari, setiap kawan, setiap permainan kanak-kanak, setiap film seri kartun pukul 3 siang, setiap pesta ultah di Pizza Hut, setiap permainan bola di lapangan hijau sekolah, yang saya rasakan di lokasi-lokasi berikut: Cook, Canberra, Australia; Rozeveldlaan, Wassenaar, Belanda; Cempaka Putih Indah, Jakarta, Indonesia; Bibra Lake, Perth, Australia, dst dst. Masa lalu bernilai lebih dari sekitar cerita lucu.

(Marcel Thee)

Glass Clouds II akan dirilis ulang oleh Orange Cliff Records dalam format kaset pita cangkang oranye) bekerjasama dengan Table Six dan The Bronze Medal Recording Co., dalam kuantitas terbatas hingga 30 keping.

——————————————————————————————

Strange Mountain

https://strangemountain.bandcamp.com/

+62 815-8660-5065
marcelthee@gmail.com

Instagram: @marcelthee
Twitter: @marcelthee

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.