ALUNAN SEMESTA & VIDEO KLIP TERBARUNYA “LELAH”

Melalui Visual Clip Lelah, Alunan Semesta menggambarkan kondisi stagnan yang dialami seseorang, bukan mengenai keputusasaan, tetapi merebah sejenak untuk memulai kembali dan menyelesaikannya.

Setelah Softlaunching album SEPERTIGA pada 14 mei lalu di Jendela Ide (Sabuga), grup pop folk asal Bandung bernama Alunan Semesta merilis Klip terbarunya pada bulan Ramadhan tahun ini berjudul “LELAH”. lagu yang sering mendapat banyak tanggapan positif dari para pendengar musik Indie ketika dibawakan live ini menggambarkan sebuah kondisi stagnansi seseorang mengenai suatu pekerjaan, cinta maupun kehidupan. Sehingga membuat seseorang tersebut merasa sangat lelah dan tidak ingin melanjutkan permasalahan yang dihadapinya.

lirik yang terinspirasi dari penggalan puisi karya “PRADEWI TC” membuat pendengar lagu lelah Alunan Semesta sangat menghayati lagu tersebut.

Adapun Proses penggarapan clip ini dibantu oleh KUN (Sutradara & Cameramen) dan Raka Munggar (Assistant Sutradara & Cameramen)

Alunan Semesta mengajak Willem Christiawan yang merupakan adik dari Alm`Dedi Stanzah (Rockstar Indonesia) untuk menjadi model dalam pembuatan video yang mengangkat konsep Pekerjaan, serta menonjolkan karakter wajah dari sang model. Sedangkan penataan konsep lighting Lowlight yang bertujuan untuk mendukung kesan dramatis dari Klip Lelah. sebelumnya Alunan Semesta telah merilis 3 video clip yaitu Imaji & Bidadari (2014), Tak Bertepi (2015). Video Klip ke-empat dari Alunan Semesta ini sudah dapat ditonton pada kanal youtube resmi Alunan Semesta.

Alunan Semesta – Lelah (Official Video Clip):
https://www.youtube.com/watch?v=eA-meVETzrM

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.