AN INTIMACY VOL. 11: TRANSCENDING THE VIBE

 

 

Print70s orgasm club Barefood Chick and Soup Kaitzr Klawings

An Intimacy Vol. 11

Transcending The Vibe

An Intimacy, micro-gig reguler yang kerap berlangsung di Lou Belle Shop (Jl. Dr. Setiabudhi no. 56) kembali hadir pada tanggal 23 Oktober 2015. Di edisinya yang kesebelas, gelaran ini siap menghadirkan beragam genre dari kelima band, yakni Klawings (psychedelic rock), KAIZTR (progessive rock), dan tamu spesial asal Yogyakarta, Chick and Soup (folk pop). Mereka akan berbagi panggung dengan unit alternative pop asal Jakarta, Barefood, serta  70’s Orgasm Club, sebagai pengusung musik blues rock.

Setelah genap berusia satu tahun di volume sepuluh lalu, kini An Intimacy bergerak semakin kolektif. Beberapa pihak yang sebelumnya turut menyelenggarakan acara, baik itu Monsterstress Records, FFWD Records, Lou Belle Shop, KMF UNPAD, dan lain sebagainya, memutuskan untuk melebur namanya dan menjadikan An Intimacy sebagai satu kolektifvitas tersendiri.

Oleh karenanya, terhitung sejak proses penggarapan Vol. 11 ini, An Intimacy membuka seluas-luasnya kesempatan bagi masyarakat, khususnya anak muda, untuk dapat bergabung dengan tim panitia. Bagi yang berminat dapat mengisi form di link berikut ini:  http://bit.ly/1VQOfGe.

“Kami melihat An Intimacy sudah semakin menyatu dan juga terus membutuhkan wajah-wajah baru. Mudah-mudahan edisi ini jadi penanda perubahan tersebut, dan berdampat positif untuk jangka waktu ke depan.” ucap Adli selaku Project Officer.

Showcase intim ini tetap bertujuan menghadirkan ruang tampil bagi musisi, talenta, dan artis yang sedang berkembang. Informasi lebih lengkap mengenai An Intimacy dapat dilihat di social media kami; Facebook Page: musicanintimacy, Twitter / Instagram: @anintimacy_, dan Soundcloud / Youtube: An Intimacy.

Dwi Lukita

  

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.