ARISAN WARISAN PUTARAN 4 : SALATIGA

arisanWarisan Putaran 4

(W)ARISAN adalah Sebuah platform gigs yang akan di tourkan di 4 kota (Yogyakarta, Klaten, Magelang, Salatiga) diawal dari 12 kota (Purwokerto, Tegal, Klaten, Salatiga, Solo, Kediri, Tuban, Yogyakarta, Magelang, Madiun, Pati, Semarang) yang sudah masuk jaringan kami. “Gigs yang di tourkan, bukan bandnya, tapi Gigs nya”. Putaran keempat gigs ini akan dilangsungkan di kota Salatiga, dilaksanakan pada Sabtu, 7 Desember 2019 di Kopilot Coffe dari jam 15.00 – Selesai.

Gigs (W)arisan nantinya juga akan terjadi di kota – kota berikutnya. Kami sedang membentuk jaringan komunikasi antar kota antar propinsi untuk menjaring talenta “emerging” agar mendapat kesempatan untuk mempresentasikan karya dan kemampuan mereka.

Pada putaran keempat ini band yang akan tampil di acara gig arisan(W)arisan merupakan kumpulan talent dari 4 kota yang ada.

Tersebutlah:
● The Ganggang (Salatiga)
● Oussea (Salatiga)
● Kota & Ingatan (Yogyakarta)
● The Kick (Yogyakarta)
● Trigga Coca (Klaten)
● The Suse (Klaten)
● Hemingwey’s Gun (Magelang)
● Loca Polka (Magelang)

Mereka yang tampil di acara ini nanti akan mengambil undian jatah main seperti layaknya arisan untuk menentukan urutan main mereka. Acara ini terbuka untuk umum dengan tiket donasi untuk apresiasi acara sebesar Rp. 10.000,00 (sepuluh ribu rupiah). Dengan datang ke acara ini dan membayar tiketnya kalian sudah mendukung untuk terselenggaranya acara ini di putaran – putaran berikutnya.

“mengembalikan kehangatan pertemuan dengan pendekatan pendekatan kultural, sesrawungan, olah roso, tukar pikir, macam itu”.

ArisanWarisan
Instagram: @arisanwarisan
Cp: +62822-2638-8007 (Yuka/ WA only)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.