AWARDING NIGHT PINASTHIKA XVII

affi-khresna

Awarding Night Pinasthika XVII
Hartono Mall Lt. 3 Yogyakarta – Sabtu, 5 November 2016

Malam puncak penganugerahan Pinasthika Creativestival XVII yang ditunggu-tunggu oleh Insan kreatif sukses digelar pada Sabtu, 5 November 2016 di Hartono Mall Yogyakarta Lt 3. Selain dihadiri oleh para finalis yang telah mengikuti kompetisi periklanan dan telah melalui proses penjurian, Awarding Night ini dihadiri oleh para pelaku industri kreatif yang cukup berperan dalam dunia periklanan baik lokal maupun nasional.

#AwakeOn, berusaha mengajak semua insan kreatif dari berbagai bidang untuk sejenak memikirkan tujuan hidup kita semua dan capaian yang harus dijalani bersama sama dalam sebuah ekosistem kreatif. Model ekosistem kreatif akan mengubah pemain kreatif lokal menjadi pemain utama, masing-masing memiliki hubungan dengan masyarakat, berkumpul untuk berbagi ide dan bereksperimen dengan cara-cara baru untuk memperkuat keterlibatan mereka di ekonomi kreatif Indonesia.

Riuh tepuk tangan meramaikan malam yang paling ditunggu oleh semua insan periklanan juga tentunya para finalis yang tidak sabar menunggu pengumuman pemenang kompetisi, baik dari kategori-kategori seperti Bawana, Baskara, KR Best Print, Adstudent, Young Film Director dan Graphic Design.

Dalam sambutannya, Chief Happiness Officer Affi Kresna mengatakan bahwa “Pinasthika di usia yang ke 17 telah menjelma menjadi sebuah tempat perjumpaan antara para kolaborator kreatif dan kelak akan melahirkan ide ide kreatif yang membanggakan INDONESIA”.

Salah satu kategori yang banyak dientry tahun ini adalah graphic design, ada desain undangan, poster tshirt dan juga kategori destination branding dari kota-kota seluruh Indonesia yang dikirimkan untuk berkompetisi.
Selain itu kategori AdStudent sebuah kompetisi mahasiswa advertising yang selalu dicari dan ditunggu oleh mahasiswa se Indonesia, yang mana para finalisnya selama tiga hari di mentori oleh Djito Kasilo, tahun ini dimenangkan oleh Bowen dan Amelia dari Universitas Multimedia Nusantara.

———–

finaslis-ad-student oao-baskara-of-the-year pemenang-adstudent pinasthika-award

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha *