BANANA FOR SILVY MERILIS SINGLE TERBARU “BLACKWOOD” DALAM FORMAT VIDEO LIVE

Kurang lebih 2 tahun lamanya tertidur ditengah gempuran perhelatan musik antar kota dan antar negara, Banana for silvy kini terbangun dengan melepas sebuah lagu baru berjudul “Black Wood” yang dirilis dalam format live video.

Lagu ini merupakan salah satu materi album mereka yang tak kunjung usai di rekam, dikarenakan absennya posisi drumer dan gitaris dalam band ini. Hingga sampailah pada saat berbahagia, mereka bertemu dengan Adam “Marsmolys” pada posisi drum, dan juga Bima pada posisi gitar yang bersedia membangunkan band ini dari tidurnya. Bersama Yudhabrit “Temaram”, mereka sepakat untuk membuat sesi latihan yang didokumentasikan menjadi sebuah video dengan konsep video 360 derajat, Jogja Audio School menjadi studio pilihan untuk mengeksekusi sesi video ini.

Black Wood bercerita tentang kegelisahan seseorang dalam dunia musik atau bisa dikatakan dalam sebuah band, bisikan demi bisikan datang dari sudut jendela kamar saat mata mulai terpejam, ia dihadapkan dengan 2 pilihan, yaitu jalan sesat nan pasti gemilang atau jalan gelap berliku yang membutuhkan waktu dan proses panjang untuk mencapai kesuksesan. “Lagu ini tercipta dari pengalaman pribadi, mungkin karena kami terlalu sibuk membuat acara musik, dan lupa kalau kami juga punya band. Hahhaa. Dalam lagu ini juga kami mencoba membawa suasana baru untuk musiknya, sedikit berat dan agak tebal namun tetap renyah, yang kemudian nantinya akan kami rangkum menjadi album perdana Banana For Silvy” tutur Ahmad Imanuddin sang Mc band ini.

Setelah ditinggal oleh drumernya, Qomar Ivandri yang baru saja kembali ke kampung halaman, Banana For Silvy kini tinggal beranggotakan Dani Sandra sebagai penjagal Bass, dan Ahmad Imanuddin sebagai Mc serta gitaris. Proses rekaman album akan berlangsung di salah satu studio penjuru selatan kota Yogyakarta, akan ada juga beberapa kawan yang membantu mengisi beberapa track dalam album ini.

Sembari menunggu album penuh dari Banana For Silvy, kalian bisa menyaksikan Black Wood pada kanal youtube Otakotor Records.
Selamat menikmati!

Banana For Silvy adalah,
– Ahmad Imanuddin pada Mc dan String
– Dani Sandra pada Bass

Kontak
twitter
https://twitter.com/bananaforsilvy
Instagram
https://www.instagram.com/bananaforsilvy/
Email
otakotorecords@gmail.com
WA / Call +6285 725 949 118

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.