BARUNA RILIS ALBUM “THY NAME IN MY TITLE”

Image Promo

“BARUNA – THY Name In My Title”

Baruna Priyotomo atau biasa di panggil dengan sebutan Baruna adalah seorang seniman, musisi dan penyanyi kelahiran Jakarta 16 Juli 1967, Karir professional Baruna tercatat sebagai vokalis di Album Perdana Group Rock “Elpamas” asal Malang, Jawa Timur yang bertitel “Dinding – Dinding Kota” Produksi Logiss Records pada tahun 1989 dan kemudian Baruna juga merilis album bersama group rock “Legend Bee” produksi Union Artist pada tahun 1990, di lanjut dengan merilis album group band “Jagad” berjudul “Putao Jahanam” pada tahun 1999 yang di produksi oleh Logiss Records.

Setelah terlibat di beberapa proyek musikal dengan beberapa musisi nasional seperti : Jockie Suryoprayogo, Elfa Secioria, Addie MS dan lain – lain sejak awal tahun 2000 an sampai sekarang,

akhirnya Baruna merilis album solo perdananya yang di beri Title “THY Name In My Title” pada awal tahun 2014 ini. Album yang di produksi oleh “Baraka Musik” ini berisi 5 lagu yang mewakili perjalanan karir Baruna sebagai salah satu Legenda Hidup musik rock tanah air. Pengalaman Baruna yang pernah berkolaborasi dengan banyak musisi dan tidak hanya dari musisi rock saja membuat suguhan lagu – lagu di album ini terasa lebih kaya akan perpaduan warna musik lintas genre yang di balut dengan lirik – lirik penuh filosofis khas Baruna.

Di Album bertitel “THY Name In My Title” yang di persembahkan Baruna buat TUHAN YME dan para pencinta musik Indonesia ini, Baruna memperkenalkan single pertamanya yang berjudul “DOA”, single Doa ini adalah sebuah lagu yang sangat unik, abstrak dan agak berwarna surealis karena baik musik maupun liriknya benar – benar di buat bagaikan suasana hati seseorang yang sedang berdoa. Notasi musik yang gelap di padu dengan bunyi – bunyian gendang tradisionil dan musik elektronik modern terdengar gagah sekaligus mistis. Selain lagu Doa yang mistis ini Baruna juga memperkenalkan sebuah lagu bernafaskan Reggae berjudul “Land Of Love” yang terasa sangat menyatu dengan warna vocal Baruna di tambah dengan lagu blues nan indah berjudul “Or Just To Be” plus dua lagu berirama rock yaitu “Rasa” dan “Luka Bukan Duka” yang memang pas dengan karakter vocal rock Baruna.

Demikian, Semoga Album “Baruna – THY Name In My Title” yang di distribusikan secara nasional oleh De Majors ini menjadi salah satu album yang inspiratif dan layak untuk di koleksi oleh seluruh pecinta dan pemerhati musik Indonesia.

Salam Musik Indonesia

PIC & Koresponden : Fransiscus Eko [ 08170888457]

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.