BIGWAVE RILIS SINGLE TERBARU “BAHAGIAKAN KAMU”

Di awali dari pemikiran sederhana sang produser Bahaya Records yaitu @benjaminrenhat yang pernah dinobatkan sebagai pemilik label dan produser Reggae/ska/ terbaik 2015 versi AMI Award, terciptalah generasi penerus Souljah dengan nafas Jamaican Music yaitu BIGWAVE.

BIGWAVE yang terbentuk pada tahun 2013 berhasil merilis single pertamanya yang berjudul MODUS pada tahun 2016. Dari tahun ke tahun dan panggung ke panggung akhirnya lewat Lagu tersebut mereka berhasil memikat para pecinta musik akan nuansa baru pada genre Jamaican Music yang mereka suguhkan, sebab dalam lagu tersebut BIGWAVE memberikan nuansa musik riang dan juga lirik jenaka yang tentunya cocok sekali untuk dinikmati oleh para remaja hingga orang dewasa, sehingga pada pertengahan tahun 2016 lalu BIGWAVE berhasil mengadakan Launching Konser Modus yang mendatangkan hampir 2.000 orang dalam Konser Modus tersebut di wilayah Bogor Jawa Barat.

Dan tepat pada tanggal 1 Febuari tahun 2017, BIGWAVE merilis kembali single kedua mereka dengan judul BAHAGIAKAN KAMU, berbeda dari single MODUS yang bernuansa riang, Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa selalu ingin membahagiakan gebetannya meskipun dia sudah punya pacar. Masih dengan ciri khasnya menggunakan lirik yang Jenaka, lagu ini selain dialamatkan kepada orang dewasa, tentunya juga dapat dirasakan oleh anak muda atau remaja yang sedang berada dalam masa dimana mereka mulai menyayangi seseorang, teman sekampus misalnya, atau teman sekelas, atau mungkin teman sebangku?

Digawangi oleh 5 orang personel yaitu Ozha pada vokal, William sebagai penabuh drum, Rizky di posisi bass serta Andre pada gitar dan Adam di Keyboard. Mereka didorong untuk selalu kompak dan solid dalam menghayati musik yang mereka usung dengan tambahan filosofi dalam bermusik yang selalu ditambahkan dalam setiap sesi klinik yang memang harus dijalani setiap artis atau band yang ada dalam naungan Bahaya Records. Hingga terpilihnya Lagu BAHAGIAKAN KAMU ini diyakini dapat menyajikan suasana baru dalam Industri Musik Tanah Air dan BIGWAVE berharap single baru ini dapat diterima dan disukai oleh masyarakat Indonesia.

Dari BIGWAVE untuk pecinta musik diseluruh tanah air…. “Kuingin engkau tahu, aku akan selalu bahagiakan kamu meski kau bukan Pacarku.”

Salam BAHAYA.

Instagram & Twitter : @bigwavesounds

www.facebook.com/Bigwave-Sounds

Video Lyric:

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.