CAHAYA TERANG DALAM ALBUM PERDANA RERUNTUH “RUNTUH, TUMBUH”

Cahaya Terang Dalam Album Perdana “Runtuh, Tumbuh”

Reruntuh ingin berguna, baik untuk dirinya maupun untuk orang lain. Telah hadir “Runtuh, Tumbuh”, sebuah album pertama karya Reruntuh dan semua orang yang turut membantunya.

Album berdurasi 37 menit ini sejatinya telah ditulis sejak pertengahan tahun 2018. Terdapat sembilan buah cerita yang Eky Rizkani tuliskan dalam perjalanannya berdamai dengan diri sendiri. Setelah sebelumnya merilis “Kembali Kita Berlayar Pelan” dan “Samuderasa” sebagai single perkenalan September 2019 lalu, sebuah video klip dengan latar belakang tanah Sumba pada pertengahan September 2019, kemudian “Embun” dan “Runtuh, Tumbuh” pada Oktober 2019 sebagai single kedua, kini Reruntuh resmi merilis album yang diproduseri secara swakarya. Lewat album ini juga, Reruntuh ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua orang yang telah membantunya untuk berdamai, dengan kehidupan dan bumi yang telah membantunya berdiri.

“Senyap” menjadi cerita pilihannya untuk album ini. Sebuah keluh kesah seorang penyendiri mengenai kesulitannya menyatakan seluruh pikiran dan perasaan yang ia miliki. Kisah akan kecemburuan, terhadap mereka yang mudah berbicara hingga terkesan lebih mudah dalam melewati hidup. Lagu “Senyap” adalah pengingat bahwa setiap orang memiliki bebannya masing-masing, dan tidak ada yang lebih berat di antara satu dan lainnya. Reruntuh juga ingin album ini memberi terang kepada semua yang mendengarnya.

Dirilis melalui Labuan Records dengan dukungan Spotlight Musik, album perdana Reruntuh sudah dapat didengar oleh khalayak sejak 1 November 2019 melalui seluruh layanan musik digital.

COVER ART BY EKY RIZKANI. GHEA FARASSANIA

Contact Person:
Eky Rizkani
+62 817 983 1352
Reruntuh@gmail.com
Publicized© by Spotlight, 2019

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.