CARNIFOLK #6 2018

Carnifolkfest #6 2018

Carnifolk fest merupakan serial karnaval yang memadupadankan kesenian, budaya, dan tradisi dengan balutan apik dalam kemasan hiburan yang dapat memberikan pengalaman baru untuk setiap penikmatnya. Merupakan sebuah perjalan panjang dan menantang bagi mesinsuara sebagai penggagas perhelatan ini dengan bekal konsistensi, eksistensi, dan jiwa yang haus akan hiburan dapat melalanjutkan serial ini hingga seri ke-6 pada 3 November 2018.

Setelah 5 serial Carnifolk terdahulu sukses meninggalkan kesan baik dengan berbagai penampil istimewa seperti Leana Rachel, Jason Ranti, Danilla, Fourtwenty, dan Efek Rumah Kaca, yang mana merupakan lawatan pertama mereka ke sukabumi, pada serial kali ini mesinsuara dengan senang hati menyuguhkan sesuatu yang tidak pernah disangka.

Pada kesempatan kali ini mesinsuara dengan senang hati mempersembahkan sebuah panggung untuk pelaku seni budaya yaitu sakuraga wayang, dimana wayang merupakan kebudayaan indonesia yang wajib dijaga keberadaan nya. Kemudian kami rasa sudah hal yang wajib bagi kami untuk mengisi slot pengisi acara dari unit local tentunya. Pada kesempatan kali ini slot penampil tersebut kami berikan kepada greenzy dan where is the space untuk menghibur pengunjung yang datang. Lalu tak lupa kami masukan beberapa line up yang selalu ditunggu kehadirannya. Pada posisi ini kami percayakan untuk mendatangkan heals dan mustache and beard dimana keduanya merupakan band asal bandung dengan suguhan nuansa musik yang akan menjadi pembeda pada carnifolk series ini. Sukabumi merupakan kunjungan pertama mereka ke sukabumi. Tiba pada akhirnya di penghujung acara kami hadirkan stars and rabbit sebagai pengisi acara untuk menutup perhelatan carnifolkfest #6. Ini merupakan lawatan kedua mereka ke sukabumi yang mana sudah ditunggu-tunggu oleh penikmat mereka yang terlanjur candu karena melihat performa sebelumnya.

Bagi kami carnifolkfest #6 merupakan jalan yang harus dilalui. Ria yang wajib dibagikan, dan serial yang kami teruskan dengan senang hati. Silahkan datang. Kamu wajib penasaran

Boi

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.