CELTIC PUNK NIGHT #2

finall

CELTIC PUNK NIGHT #2
Sebuah perhelatan musik yang didanai secara kolektif oleh teman-teman penggiat skena celtic punk di Yogyakarta. Tercetus pertama kali tahun 2012 lalu, kami berkoordinasi dengan band-band celtic punk yang ada di Indonesia untuk mengadakan acara ini. Terbesit ide untuk membuat acara Celtic Punk Night ditiap-tiap kota dan dimulai dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya dan kota-kota lainnya.
Kali ini Yogyakarta akan menjadi tuan rumah untuk kedua kalinya. Mengajak band-band celtic punk yang masih aktif bermusik dan melakukan pergerakan dalam skena untuk turut meramaikannya. Setelah tahun 2012 lalu kami mengundang band-band dari luar kota seperti Tenholes (Jakarta), Forgotten Generation (Bandung), Billy The Kid (Semarang), The Working Class Symphony (Solo), Charlie’s Rum and The Chaplin (Surabaya) serta band dalam kota seperti The Cloves and The Tobacco, Dirty Glass, dan Skarockoi.
Untuk menambah jangkauan skena celtic punk di Indonesia, tahun ini kami mengajak beberapa band celtic punk dari berbagai daerah yang berbeda untuk berpartisipasi didalamnya. Diantaranya yaitu Black Rawk Dog (Sidoarjo), The Shoot Dady’s (Magelang), Charlies Rum and The Chaplin (Surabaya), Billy The Kid (Semarang), Forgotten Generation (Bandung), Panglima Kumbang (Gunungkidul), Dirty Glass, The Cloves and The Tobacco, dan The Barley Hops. Beberapa band tersebut juga berpartisipasi dalam album kompilasi celtic punk pertama di Indonesia yaitu “Wind From The Foreign Land an Indonesian Celtic Punk Compilation”. Diharapkan dengan diadakannya acara ini dapat menjadikan wadah bagi band-band celtic punk di Indonesia untuk berkreasi serta turut mengembangkan skena musik celtic punk itu sendiri.
Acara yang akan berlangsung 15 Agustus 2015 mendatang akan dimulai pukul 17.00 WIB hingga selesai. Cukup dengan datang dan membeli tiket seharga 10rb rupiah saja kalian sudah  berperan besar dalam mensupport acara ini. Akan ada lapak merchandise dari beberapa band yang berpartisipasi, jadi siapkan uang lebih kalau ingin mendapatkannya. See you on Celtic Punk Night #2 guys!! (Jr Miko)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.