CHICK AND SOUP NEW ALBUM “SINGGAH” RELEASE PARTY

POSTER RELEASE PARTY INSTAGRAM FITCOVER ALBUM SINGGAHChick and Soup

Singgah Bersama Chick and Soup
Yogyakarta, 12 September 2015
Setelah sukses merilis dua single yang berjudul “Favorite Afternoon” dan “Jadi Siapa Hari Ini?” yang cukup mendapat tempat di hati para pendengarnya pada bulan April dan Agustus lalu. Kini, Chick and Soup, grup musik trio akustik yang beranggotakan Gusti Arirang (vokal, glockenspiel), Margareta Danastri (vokal, pianika) dan Nikolas Nino (vokal, gitar) ini akan segera merilis album debutnya yang bertajuk “Singgah” pada 12 September 2015.  Album ini akan dirilis pada sebuah release party sederhana, bertempat di Matchamu Café, Jalan Kaliurang Km. 5, block C No 26, Pogung Baru, Sleman, Yogyakarta pukul 15.30-selesai.
“Singgah” adalah sebuah ungkapan ekspresi sederhana yang sengaja dipilih untuk menghadirkan suasana ‘rumah’ yang menjadi tema umum bagi seluruh lagu di album ini. Ini terkait dengan makna rumah yang sedikit banyak mulai berubah di pandangan orang-orang, khususnya anak muda. Rumah bukan lagi tempat untuk tinggal, namun tempat singgah yang hanya digunakan istirahat sejenak karena betapa sibuknya orang-orang di luar rumah.
“Singgah” sekaligus mengajak siapapun pendengar untuk berhenti sejenak dari kesibukan yang membuat kita sering lupa akan hal-hal sederhana di sekitar yang terkadang cukup berarti. Seperti menikmati kebersamaan dengan orang-orang terkasih meski hanya beberapa menit lewat teguk demi teguk teh manis hangat.
Album ini memuat delapan buah track lagu dan dua single yang sudah dikeluarkan sebelumnya juga termuat didalamnya. Album ini diproduseri oleh Djaduk Ferianto dan proses rekaman beserta mixing dan mastering dibantu oleh Anton Gendhel.
Salam hangat!

PROFILE CHICK AND SOUP

Chick and Soup merupakan trio yang berbasis di Yogyakarta. Band ini mengusung aliran folk-pop dengan format akustik. Chick and Soup yang beranggotakan Gusti Arirang (vokal), Margareta Danastri (Pianika), dan Nikolas Nino (gitar) telah meramaikan skema musik folk-pop Yogyakarta sejak terbentuk tahun 2012.
Hal ini ditunjukkan dengan seringnya tampil di acara-acara musik Yogyakarta seperti Lelagu, Folk Afternoon, Festival Film Dokumenter, AntroFest, Homegrown dll.

Selama perjalanan, kami telah menghasilkan beberapa karya. Saat ini, karya-karya tersebut telah kami rangkum dalam sebuah album berjudul “Singgah” yang telah direkam secara professional melalui proses panjang. Album ini kami anggap sebagai komitmen kami untuk berkarya di bidang musik.

Selain sebagai bentuk komitmen, album ini juga menjadi penanda yang lebih tegas bahwa Chick and Soup ikut serta dalam meramaikan skema musik di Yogyakarta.

Chick and Soup adalah:

Gusti Arirang (vokal, guitalele, glockenspiel)
Margareta Danastri (vokal, pianika)
Nikolas Nino (vokal, guitar)

Kami pernah berdendang:

Cuisine (2012) Books for Children (2013)
Potluck Party (2013)
Folk Afternoon (2014)
Lelagu (2014)
Sunday Show Time (2014)
Gadjah Mada Tourism Fair (2014)
Homegrown bol 1 (2015)
dan masih banyak lagi.

Kami dapat dijumpai di :

Facebook : https://www.facebook.com/chickandsoup
Twitter : @cikensoup
Soundcloud : https://soundcloud.com/chickandsoup
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UC76qKUWoz1pg2B7Zdaa3lmQ

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.