#COLOKDANMAINKAN BERSAMA GABRIEL MAYO

Flyer Colok Dan Mainkan #1x

#COLOKDANMAINKAN

#COLOKDANMAINKAN adalah nama yang kini digunakan, setelah sebelumnya gig ini berjudul Plug & Play. Kenapa berganti nama? Karena alasan lebih nyaman di kuping (orang Indonesia). Itu saja. Dan esok Rabu, (11/11) bertempat di Kantin Universitas Muhammadiyah Purwokerto #COLOKDANMAINKAN akan memainkan edisi perdana nya. GASEBU (Galeri Seni Dan Budaya) sebagai inisiator dari gig #COLOKDANMAINKAN, bersama – sama noendrecords akan menghadirkan seorang tamu istimewa.

Gabriel Mayo, pria berkumis tipis serta berjanggut yang piawai menyanyi sambil memainkan gitar nya akan hadir sebagai menu utama di #COLOKDANMAINKAN edisi perdana ini. Dalam rangka tur EP nya yang bertajuk #HariIniTour2015, Gabriel Mayo akan memperkenalkan materi – materi yang telah dia rekam pada EP bertajuk “Hari Ini”. Mantan penggebuk drum VOX (grup asal Surabaya) ini merekam tiga buah lagu pada EP nya. Masing – masing berjudul Hari Ini, Menyapa Dewasa, Generasi Tumpil. EP nya sendiri berisi tema – tema tentang perantauan serta pengalaman pribadi Gabriel Mayo. Dengan bantuan dari teman satu band nya dulu, yaitu Vega Antares yang kini menjadi gitaris grup Mahadewa. EP ini tersedia dalam format digital, dan bisa didapatkan melalui toko digital seperti iTunes.

Mengawali dengan nama Plug & Play serta berhasil membawa grup pop ternama seperti Bonita & The Hus Band sebagai menu utama nya, ditambah dengan penampil dari dalam kota seperti La Grange dan Mutiara. Kali ini Gabriel Mayo datang sebagai menu utama pada #COLOKDANMAINKAN edisi perdana, serta penampilan musisi Purwokerto yaitu Mutiara dan Don’t Panic. Menurut Annisa Zenatiya selaku Ketua Umum Gasebu UMP, bagi para musisi Purwokerto yang turut berpartisipasi di #COLOKDANMAINKAN, mereka diharuskan tampil membawakan karya mereka sendiri selama lebih kurang 30 menit. Ini dilakukan oleh penyelenggara, untuk merangsang pertumbuhan karya musik di daerah agar semakin bergeliat, tutupnya.

Penonton diwajibkan membeli tiket seharga Rp 20.000,- untuk menikmati sajian apik dari para penampil yang akan menghibur secara bergantian sejak pukul 15.30 – 17.30. Juga akan terdapat lapak CD dari para musisi independen Indonesia, di dalam area kantin.

Informasi:
Twitter @Gasebu_UMP : https://twitter.com/Gasebu_UMP

Facebook @Gasebu UMP : https://www.facebook.com/gasebuump

Instagram @Gasebu_UMP : https://instagram.com/gasebu_ump/

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.