CREATIVE MESS : VOL. 1

Creative Mess : Volume 1

Pada tanggal 13 Januari 2018 mendatang, Erudio School of Art akan menyelenggarakan sebuah acara yang bertajuk ‘Creative Mess : Volume 1’. Pada acara ini para siswa kelas 1, 2 dan 3 Erudio School of Art akan memamerkan karya-karya hasil belajar mereka selama satu semester terakhir.

Priyono E. Sutrasno, selaku Project Leader sekaligus Wakil Kepala Sekolah Erudio School of Art, mengungkapkan bahwa kemampuan untuk menghimpun, menyusun, merangkai hal-hal yang berantakan, berserakan dan tidak beraturan adalah bentuk dari kreativitas. Menurutnya, batas yang ada hanyalah yang ada pada imajinasi dan keberanian kita untuk memulainya. Erudio School of Art percaya bahwa hal tersebut akan menjadi bagian dari perjalanan berkarya dan menghantarkan para jiwa ini mengasah kreativitas yang mereka setelah juga mempelajari berbagai aspek kehidupan seperti budaya, politik, sosial dan keyakinan demi menyelami diri dan membidik harapan mereka. Perjalanan para siswa pun tidak teratur, karena mereka dibebaskan menjelajah diri, menjajal minat, melakukan salah dan mengatasi rasa, untuk bisa tegas menulis cita-citanya.

Dalam acara ini, akan ada 58 karya dari siswa kelas 1 dan 2, 14 cerita perjalanan Final Major Project dari para siswa kelas 3 dan juga 17 karya dari para orang tua siswa kelas 1 yang bertajuk ‘Catatan Hidup’. Selain itu, akan ada workshop hasta karya mandiri yang akan memungkinkan para pengunjung untuk berkarya dan dipandu oleh Mira Balya dan Ario Kiswinar Teguh.

Tidak hanya itu, akan ada workshop dan Mini Education Fair dari universitas rekanan kami, salah satunya adalah workshop fashion collages oleh ESMOD Jakarta, food & beverage booth, serta panggung pertunjukan yang diperuntukkan bagi para remaja dari sekolah rekanan Erudio School of Art.

Acara ini akan dimulai pada pukul 09.00 WIB dan pada pameran ini para pengunjung akan langsung didampingi oleh ke-72 siswa yang akan menjelaskan karya-karya mereka masing-masing selama acara berlangsung. Pameran akan diselenggarakan di Erudio School of Art, Jl. Lebak Bulus I No 55, Jakarta Selatan.

Sampai jumpa di rumah kami!
Acara ini dibuka untuk umum dan tanpa pungutan biaya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.