DENDI NATA SAJIKAN MUSIK POP ERA ‘90 PADA SINGLE KEDUA “BERGANTI”

DENDI NATA SAJIKAN MUSIK POP ERA ‘90 PADA SINGLE KE DUA “BERGANTI”

Setelah mengeluarkan single pertamanya “Let it Out” pada tahun 2018 lalu, kini solois Pria asal kota Semarang kelahiran tahun 1998 Dendi Putra Nata, kembali mengeluarkan single barunya. “Berganti”. Tajuk yang dipilih Dendi adalah lagu yang bernuansa Pop era 90an; diciptakan atas rasa kehilangannya terhadap seseorang yang sudah memiliki Kehidupan yang baru, Dendi mencoba mencurahkan semuanya disini. “Lagu ini untuk orang yang dulunya begitu dekat dengan saya dan sekarang sangat jauh.” – Dendi. Dilagu ini Dendi membutuhkan inspirasi untuk mengemasnya agar dapat dinikmati seluruh segmentasi usia dan skena.

The Beatles, Dewa 19, Mus Mudjiono adalah beberapa musisi yang menjadi referensi bermusik Dendi selama ini; pada lagu ini merupakan salah satu pembuktiannya. Komposisi musik yang digarap matang oleh Dendi, menjadi salah satu kekuatan pada lagu ini. Layaknya beberapa musisi diatas yang mengingatkan kita pada karya mereka yang cukup membekas walaupun termakan dekade.
Single “Berganti” berhasil dirilis pada tanggal 7 April 2019, dengan melewati proses produksi yang telah melibatkan beberapa pihak. Erwin Hadinata pada mixing dan mastering lagu, dan pembuatan video lirik hasil kolaborasi Dendi Nata dengan Umar Kertas. Lagu ini dapat dinikmati pada platform digital; Spotify, Joox, Apple Music, Itunes dan Youtube.

“hidup berjalan, berlalu dan akan selalu BERGANTI”

—–

Twitter: @dendi_nata – https://twitter.com/dendi_nata
Instagram: dendi_nata – https://www.instagram.com/dendi_nata
Youtube: Dendi Nata – https://www.youtube.com/channel/UClDzQDRbSqpm5t_L10LxMvQ
Digital platform link – http://smarturl.it/DendiNataBerganti

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.