DENGARKAN DIA MERILIS VIDEO KLIP SINGLE “TEMAN TAPI MENIKAH”

Dengarkan Dia

Berawal dari menuangkan kisah cinta mereka ke dalam sebuah buku, pasangan suami istri, Dittopercussion dan Ayudia Bing Slamet, kembali menelurkan sebuah karya sebagai perpanjangan dari buku tersebut. Sebuah proyek musik bertajuk Dengarkan Dia, menjadi wadah kreatif mereka selanjutnya. Bermodalkan 6 lagu yang menjadi “teman” dari kisah yang ada di buku mereka, mini album berjudul “11/13” pun diluncurkan ke pasaran.

Keenam lagu seperti “Teman Tapi Menikah”, “Bersenyawa”, “Sendiri”, “Salah Caramu”, “Nyanyian Untuk Si Buah Hati”, dan “Hey Ayudia”, benar-benar menggambarkan perjalanan kisah cinta antara Ditto dan Ayudia. Terlebih single pertama dari mini album tersebut, “Teman Tapi Menikah”, yang seolah menjadi tema penggambaran kisah cinta mereka.

Hal ini juga yang coba ditampilkan melalui video klip single pertama tersebut. Mengambil tempat syuting di salah satu daerah di Jawa Barat, Ditto dan Ayudia mencoba memberi sentuhan tersendiri terhadap perwujudan cerita di balik lirik lagu tersebut.

Selain merupakan buah karya Ditto dan Ayudia, mereka juga mengajak teman-teman produser untuk bergabung dan menuangkan ide bersama. Di lagu “Teman Tapi Menikah”, Ditto dan Ayudia bekerja sama dengan Ade Avery dan Jessilardus Mates, hingga menghasilkan lantunan merdu yang membungkus aransemen musik yang terbilang simpel tersebut.

Video klip “Teman Tapi Menikah” akan diluncurkan secara eksklusif untuk pertama kalinya di channel YouTube bertitel “Dengarkan Dia”, pada hari Rabu, tanggal 19 Juli 2017. Saksikan wujud apresiasi bermusik dari pasangan Teman Tapi Menikah ini yang diharapkan dapat menjadi inspirasi dan mampu mewakili perasaan banyak orang yang mengalami hal yang sama.

2017, JUNI RECORDS
Informasi media lebih lanjut
Mathias Manderos
PR & Media Relation
+6281808716516
mathias@junirecords.com

Tentang Dengarkan Dia
Berawal dari sebuah proyek buku yang berceritakan tentang hubungan kedua anggotanya, duo yang diisi oleh Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet ini akhirnya membuat lagu-lagu dan merekamnya menjadi sebuah mini album berisikan 6 lagu. Beragam kisah dalam sebuah hubungan menjadi inspirasi bagi lagu-lagu mereka. Dengan lirik yang lugas bercerita, lagu-lagu Dengarkan Dia akan terasa dekat dengan kehidupan keseharian yang dialami oleh masyarakat Indonesia.

Dengarkan Dia Social Media Channels:
Facebook: www.facebook.com/dengarkandia
Instagram: @dengarkandia
YouTube: Dengarkan Dia

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.