DENISA MERILIS SINGLE PERDANA “GRACE/GORE”

Denisa Merilis Single Perdana, Grace/Gore

Denisa Dhaniswara, singer-songwriter pendatang baru asal Jakarta, merilis single perdananya yang bertajuk ‘grace/gore’ dalam sebuah project solo ‘denisa’. Lagu ‘grace/gore’ merupakan hasil pemikiran panjang denisa dalam menelurkan karya. Buah dari keraguan dan keyakinan yang melebur menjadi satu.

“Gue udah sangat lama di fase berpikir untuk merilis lagu sendiri dan selalu tertahan dengan pemikiran-pemikiran ‘gue ingin terdengar seperti apa’ dan selalu terpaku dengan hasil akhirnya tanpa menikmati prosesnya. Lagu ‘grace/gore’ ini jadi representasi gue tanpa berpikir terlalu banyak, I am either the grace or gore, orang-orang akan suka dan nggak”, tutur wanita yang lahir 20 tahun lalu ini.

‘grace/gore’ menjadi lagu yang melodik sekaligus keras dalam komposisinya. Lagu ini pula yang juga dijadikan denisa sebagai medium penyampai pesan untuk lebih mempercayai diri sendiri. “Ketika bikin lagu ini yang selalu gue ulang-ulang di kepala gue adalah ‘Lupain semua pemikiran-pemikiran yang ada di kepala lo, ini kesempatan lo satu-satunya’, yang akhirnya menuntun gue untuk percaya dengan insting gue sendiri”, jelas denisa.

‘grace/gore’ diproduksi bersama oleh denisa dan Dias Widjajanto (Glaskaca), dan direkam oleh Wisnu Ikhsantama yang juga sebelumnya menjadi orang di balik album ‘Multiverse’ dan Entitas Pendek ‘Beberapa Orang Memaafkan’ milik .feast. ‘grace/gore’ tersedia di berbagai streaming musik digital mulai 12 April 2019.

——————————-

grace/gore dapat didengarkan melalui Spotify, Apple Music, dan berbagai layanan streaming musik lainnya hari ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.