DENNIS DOM MERILIS EP PERDANA “MYSTIQUE TREE” DIBAWAH LABEL NEVERSTOP RECORD

Dennis Dom Merilis Debut EP “Mystique Tree” Dibawah Label Neverstop Records

EP (Extended Play) pertama Dennis Dom sudah dirilis secara digital pada tanggal 10 November 2017. EP yang berjudul Mystique Tree ini bercerita tentang cinta murni yang ada selalu bisa kita temui dalam kehidupan sehari-hari.

EP ini berisikan 5 lagu dengan lirik bahasa Inggris. Ada 1 lagu instrumental di EP ini. Pengerjaan dilakukan antara tahun 2014 sampai dengan tahun 2016. Awalnya, Dom berencana untuk full album dengan materi sekitar 10 lagu. Akan tetapi, dikarenakan banyak perubahan rencana dan perbedaan nuansa lagu-lagu yang dibuat oleh Dom, diputuskan hanya akan memasukkan 5 lagu ke rilisan terbarunya. Sedangkan, sisa-sisa lagu yang ada, akan disimpan untuk materi rilisan berikutnya.

Cukup banyak musisi Bandung yang terlibat dalam pengerjaan EP ini. Antara lain, Ade Muir (Pure Saturday, D’Ubz), Arief Hendrawan (Cherry Bomshell, Tataloe), dan Fauzan Rijal (5Petani, Hoockey Hook). Semua materi direkam di Red Studio Bandung. Mixing dan mastering dikerjakan oleh Indra Adhikusuma dan Adistia Pratayangsha juga di Red Studio. Music Produser untuk EP ini adalah Dennis Dom sendiri dan Indra Adhikusuma. Sedangkan Executive Producer album ini adalah Baskara Puraga dan Neverstop Records.

Dennis Dom adalah seorang singer dan songwritter asal Bandung. Memulai karirnya semenjak tahun 2010. Dom juga berprofesi sebagai sound engineer, walaupun pada akhirnya profesi ini ditinggalkannya, seiring dengan kesibukannya sebagai solo artist.

# # #

Indra Adhikusuma

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.