DENNY FRUST MERILIS SINGLE “DATANGLAH KEPADAKU” DARI ALBUM TERBARUNYA “JANGAN LUPA BAHAGIA”

Pria berdarah campuran antara Nusa Tenggara Timur dengan Jawa Timur yang bernama Richard Denny Nahazon Nope atau kini yang lebih dikenal sebagai DENNY FRUST, memang sudah tidak asing bagi pencinta musik Reggae maupun Ska di tanah air. DENNY FRUST mengawali karir bermusiknya pada pertengahan tahun 1990an di Surabaya, dan kemudian hijrah ke Jakarta untuk menjajaki skena musik yang lebih luas dan besar lagi. Alhasil, pada tahun 2009 DENNY FRUST sempat bergabung dan membesarkan band Ska Jakarta MONKEY BOOTS.

Namun di tahun 2016 DENNY FRUST merasakan kebutuhan dirinya untuk berkarya dan berekspresi dengan cara yang berbeda dengan MONKEY BOOTS. Setelah keluar dari MONKEY BOOTS, DENNY FRUST merilis mini album yaitu “Tiada Beban” (2016), dan mendapat antusias yang sangat bagus oleh pendengar musik Indonesia. Perjalanan musik DENNY FRUST terus berkembang dan daya jelajahnya semakin meluas. Tak hanya dinikmati oleh pendengar musik di Indonesia saja. Ia sempat melakukan tour untuk mini Albumnya “Tiada Beban” di berbagai negara Asia Tengara, seperti Malaysia, Singapura, Vietnam. Bahkan, pada bulan Mei tahun 2017 lalu, DENNY FRUST mendapat kehormatan sebagai pembuka konser Johnny Osbourne, yang merupakan Godfather of dancehall-reggae dari Jamaica yang digelar di Kilo lounge Singapura. Setelah melakukan rangkaian tour dan promo untuk mini Albumnya. Pada tahun 2017 ini tepatnya di bulan Juli, DENNY FRUST akan mengeluarkan Full-Album yang bertajuk “Jangan Lupa Bahagia”. Album ini berisikan 10 lagu, yaitu; You Are My Home, Tersenyumlah, Tebarkan Kasih, Merindu, Make You Groovin’, Keluargaku Semangatku, Jangan Lupa Bahagia, Bunga Yang Indah, Beri Warna, dan Datanglah kepada-Ku yang merupakan salah satu Hits-single dari album ini.

Setiap track (10 lagu) yang terdapat di album yang akan dirilis pada tanggal 29 Juli 2017 ini memiliki karakter serta warna musik yang cukup bervariasi dan tentunya cukup berbeda dengan karya DENNY FRUST sebelumnya. DENNY FRUST mencoba lebih mengeksplorasi dan melibatkan beberapa kawan musisi untuk memberi warna pada musiknya. Selain itu, dari segi penulisan lirik DENNY FRUST tetap menyajikan kalimat-kalimat sederhana dengan nuansa Biblical yang menjadi ciri khas-nya dalam menceritakan pengalaman, perasaan, gagasan, serta apa yang dilihatnya dalam kehidupan sehari-hari di lingkungan sekitarnya. lagu Datanglah Kepada-ku sengaja dipilih menjadi single pertama dari album “Jangan Lupa Bahagia” ini, untuk mengenal lebih dekat kekuatan serta ciri khas DENNY FRUST dalam menulis lirik yang bernuansa Biblical, dalam album ini. Karena pada lagu ini Ia menceritakan tentang perjalanan manusia dalam menjalani kehidupan yang terkadang pelik dengan segala permasalahan hidup. Namun, dibalik semua masalah yang dihadapi baik ringan maupun berat. Sebagai seorang insan manusia, seharusnya kita kembali kepada sang khalik untuk mengadu dan berserah demi mencari jalan keluar atas segala permasalahan yang dihadapi. Karena jika hatimu gundah dan beban kau rasa, Datanglah kepada-Ku (Nya).

Artis : Denny Frust
Album : Jangan Lupa Bahagia
Record Label : Anak Muda Records
Publishing : Napak Boemi Indonesia

All Enquires
Management Contact
Anak Muda Management
+62812-8831-4384 (Lana)
Twitter & istagram @dennyfrust24
www.Facebook.com/Ricard Denny Nahazon
www.dennyfrust.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.