DIALOG DINI HARI MERILIS ULANG ALBUM “TENTANG RUMAHKU” DALAM FORMAT PIRINGAN HITAM

img-20161020-wa0000

Dialog Dini Hari Rilis Piringan Hitam 12 Inci Album Tentang Rumahku

Dialog Dini Hari, trio folk blues asal Denpasar, Bali, yang beranggotakan Brozio Orah (Bass), Dadang Pranoto (Vocal, guitar), dan Deny Surya (Drum) ini akan merilis ulang album ke-empat mereka yang berjudul ‘Tentang Rumahku’ dalam format piringan hitam 12 inci.
Versi CD album ini sebelumnya rilis pada 31 Mei 2014 dan mendapat tanggapan positif. Majalah Tempo memasukan album ini dalam’9 Nomine Album Terbaik 2014’. Juga, Rolling Stone Indonesia memasukan album ini dalam daftar “20 Album Indonesia Terbaik 2014”.
Beberapa penyesuaian dalam rilisan versi piringan hitam ini, pertama proses mastering disesuaikan kembali untuk mendapatkan kualitas suara terbaik. Kedua, pengerjaan kemasan sampul yang menggunakan metode kolase untuk memberikan nilai artistik yang berbeda. Kemasan sampul dikerjakan oleh desainer yang sama untuk versi CD, Natasha Gabriela Tontey.
Rain Dogs Records & Spin Records menilai album Tentang Rumahku merupakan pencapaian terbaik Dialog Dini Hari sejauh ini dan sangat layak untuk dirilis ulang dalam format piringan hitam. Beberapa single dari album ini juga sudah memiliki video musik (Tentang Rumahku, Gurat Asa, The Road) dan menjadi lagu yang selalu dinyanyikan para pendengar Dialog Dini Hari di setiap konsernya.
Tentang Rumahku diproduksi terbatas 300 keping dan dijual seharga Rp 350.000,-. Pesta peluncuran album digelar 26 Oktober 2016 di Triss Living Menteng, Jalan Situbondo No.10, Menteng, Jakarta Pusat. Dalam acara tersebut, Dialog Dini Hari akan bermain live, diikuti sesi tanda tangan setelahnya.

Sampai bertemu di Menteng!

Dialog Dini Hari & Rain Dogs Records & Spin Records
presents:

‘Tentang Rumahku’ Vinyl Reissue

mini concert & signing session by Dialog Dini Hari

Wednesday,
26th October 2016
7pm – 10pm
at Triss Living Menteng
Jl Situbondo No.10
Menteng, Jakarta Pusat

FDC Rp. 30.000,-
Bring extra cash for
Vinyl, cd, & meals

Rundown
7pm – door open
7.30pm – mini concert
9pm – signing session

Supported by:
– PGP Café
– Supersonic Soundsystem

thank you.
Wisnu Ajisaputra

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.