DIOCREATURA MERILIS ALBUM “GAIJIN”

 

CLX0cO4UcAACq23

photo

DIOCREATURA ,
Alter Ego dari Ekky Darmawan
Hasrat bermusik  yang begitu tinggi dari seorang  Ekky Darmawan  (Polyester Embassy & Rock n Roll Mafia), membawanya kepada sebuah proyek solo baru. Beraliansi dengan  Fenny “Babam” Ferdiana, akhirnya lahir sebuah sudut pandang baru dalam bermusik bernama DIOCREATURA.
“Ketika  para  personil Polyester Embassy dan juga Rock N Roll Mafia sibuk dengan  kegiatan  masingmasingnya,  Ekky  Darmawan  bertemu  dengan  Babam  dari  Stornlabs,  awalnya  hanya  untuk bersilaturahmi.  Namun  menjadi  sebuah  obrolan  yang  serius  tentang  sebuah  konsep  solo  project yang bernama DIOCREATURA ini.”
Musik dari  DIOCREATURA  ini menurut  Ekky  Darmawan  menggabungkan pop, rock, blues,  trip-hop dan juga shoegaze. “Ya ini ibarat sebuah alterego dari Polyester Embassy dan juga Rock n Roll Mafia, tapi dengan lirik-lirik yang mudah dicerna.”
Sebelum project  full  album dari DIOCREATURA  tersebut dirilis,  DIOCREATURA  akan terlebih dahulu merilis  single  berjudul  “For The Love On June”  yang  akan  dirilis  awal  Juli  ini.  Dimana  Single  ini menceritakan antar  sesama  mahluk Tuhan  dan  menjadikannya  sebuah  perasaan.”    Single  tersebut dirilis  dan  akan  diberikan  (  free  download  )  secara  gratis  dan  dapat  diunduh  melalui  situs monsterstress.com  . Single  ini merupakan sebagai teaser/pengenalan daripada  DIOCREATURA , dan semoga mendapat tempat di hati para pendengarnya.

diocreaturaprfl

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.