DUA SINGLE TERBARU BIN IDRIS AKAN DIRILIS DALAM FORMAT PIRINGAN HITAM 7″

Bin Idris Akan Merilis Dua Single Terbaru Dalam Format Piringan Hitam 7”

Sempat merilis secara digital album bertajuk Anjing Tua pada tahun lalu, kini Bin Idris atau Haikal Azizi akan kembali dengan menelurkan dua single bertajuk “Ibrahim dan Iblis” dan “Spirit Whale of The Majestic Ocean” dalam format piringan hitam 7” bertepatan dengan perayaan Record Store Day yang akan jatuh pada tanggal 21 April 2018.

Menurut penuturan Haikal, dua lagu di rilisan 7” tersebut berasal dari masa masa awalnya memulai proyek Bin Idris. Dalam single “Ibrahim dan Iblis”, pendengar akan disajikan hasil dari percobaan Haikal dalam menjajal berbagai macam tuning gitar dan mengolah alur lagu secara intuitif, sedangkan pada lagu “Spirit Whale of The Majestic Ocean”, Haikal yang juga merupakan salah satu punggawa dari eksponen bernama SIgmun ini mempersembahkan komposisi musik dengan riff serta bass repetitif, reverb berlebih, sampling berkabut, juga lead guitar dengan pola tak teratur.

Untuk pemesanan piringan hitam 7” tersebut, bisa langsung menghubungi Orange Cliff Records sebagai label yang menaungi Bin Idris saat ini. Harganya sendiri akan di bandrol seharga Rp. 175.000.

Contact:
Mobile: +6281381920763 (Robby)
Instagram: @haikal.azizi
Twitter: @haikalazizis
Soundcloud: https://soundcloud.com/bin-idris

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.