EFFORT: SOLO EXHIBITION BY LAKSAMANA RYO

poster  A3+ HVS100gr copy

“ EFFORT “
Solo Exhibition by Laksamana Ryo

Ada satu lagi pendatang yang akan ikut meramaikan dunia seni rupa hari ini. Meski tergolong muda, pemuda ini termasuk golongan ngeyel untuk segera menunaikan pameran tunggal perdananya. Memang bukan hal mudah bagi para perupa melakukan hal satu ini, tapi ternyata semangatnya telah membuktikan jika memang dia sudah pantas untuk segera melangkah lebih awal. Dia adalah Laksamana Ryo, Pria yang belum lama ini menyabet gelar gold award di UOB painting competition 2015 dalam kategori pendatang baru, ini sekaligus menjadi sebuah bukti bahwa kehadirannya di kancah seni rupa Yogyakarta kini perlu diperhitungkan.
Proyek Pameran tunggal ini telah ia rancang kurang lebih sejak 6 bulan yang lalu, dengan mengusung judul EFFORT yang akan menceritakan seputar pengalaman hidupnya dan bagaimana ia memaknai sebuah kehidupannya lewat hal – hal di lingkungan sekitarnya. Lewat kanvasnya ia membawa jutaan ingatan untuk dituangkan dan mengajak publik untuk berkomunikasi dengan caranya. Dalam gebrakan awal ini, AC Andre Tanama selaku dosen sekaligus partner yang ramah bagi Ryo untuk bercerita banyak hal tentang ide – ide nya, mantap dia pilih sebagai kurator untuk mengkomunikasikan apa yang sebenarnya ingin disampaikan pada publik seni Yogyakarta.
Dan juga suatu kehormatan tertinggi bagi proses berkesenian Laksamana ryo karena di momen kali ini Nasirun berkesempatan untuk meresmikan pameran tunggalnya. Pameran ini akan berlangsung dari tanggal 2 – 9 November 2015 di Lawas Artspace yang bertempat di daerah Prawirotaman II No. 613, Yogyakarta. Pembukaannya sendiri akan dimulai pada pukul 19.30 WIB. Tentunya sangat sayang untuk dilewatkan karena akan ada banyak karya seni dan beberapa pertunjukan yang disuguhkan dengan segar untuk diapresiasi. Segera tandai kalender anda untuk memastikan anda menjadi saksi lahirnya seorang pelukis muda penuh talenta ini. Salam Budaya !
Further info : 08971455434

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.