ELEMENTAL GAZE MERILIS ALBUM KEDUA “ELEMENTAL”

CLDdDJFUEAAskvn

Elemental Gaze Merilis Album “Elemental” pada Agustus 2015

Setelah melalui proses rekaman yang cukup panjang, Elemental Gaze akan merilis album baru mereka yang bertitel “Elemental” pada Agustus 2015. Band bernuansa Dream-pop / Electronic /Shoegaze ini merilis album barunya di bawah naungan Sorge Records, label yang sebelumnya merilis duo Banda Neira.

Band beranggotakan Fuad Abdulgani (Loops, vokal, gitar), Luthfi Kurniadi (gitar, keyboard, vokal), dan Bilfian Sugiana (loops, vokal) yang terbentuk di Bandung tahun 2004 ini memasukkan 11 lagu ke dalam album “Elemental”. Empat diantaranya adalah lagu dari album pertama Elemental Gaze, “Let Me Erase You”, yang direkam ulang.

Album “Elemental” merujuk kepada esensi dari setiap pengalaman yang menjadi pembelajaran dalam setiap perjalanan hidup seseorang. Terdapat esensi/elemental things (the most basic things) dalam segala hal. Lagu-lagu dalam album ini adalah saripati dari pengalaman hidup para personil Elemental Gaze, yang dituangkan dalam bentuk musik.

Proses perilisan album ini akan dibagi ke dalam tiga tahap. Yang pertama adalah perilisan format boxset dengan jumlah terbatas, dengan sistem pemesanan melalui email, yang dimulai pada Selasa (28/7), dan akan dikirimkan pada Senin (10/8). Yang kedua adalah perilisan dalam format CD yang dibarengi dengan pesta rilis “Elemental” pada Jumat (14/8) di Lawangwangi Creative Art & Space, Bandung. Yang terakhir adalah distribusi format digital melalui iTunes pada akhir Agustus.

Adapun lagu-lagu dalam album “Elemental” ini dapat didengarkan dan didownload terbatas secara gratis di link soundcloud mereka,yaitu www.soundcloud.com/elementalgaze.

Pemesanan “Elemental” limited boxset:

records@sorgemagz.com

Info:

@sorgerecords

@elementalgaze

records@sorgemagz.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.