ENDANK SOEKAMTI LUNCURKAN VIDEO BAHASA ISYARAT BISINDO UNTUK ALBUM SALAM INDONESIA

Endank Soekamti Luncurkan Video Bahasa Isyarat BISINDO
untuk Album Salam Indonesia

Yogyakarta, 14 Desember 2017. Beberapa minggu setelah meluncurkan single WAKTU dari Album SALAM INDONESIA beberapa mingu lalu, hari ini Endank Soekamti meluncurkan video lirik dan chord dari album ke–8 mereka ini yang dilengkapi dengan bahasa isyarat BISINDO.

Dengan dilucurkannya video lirik dan bahasa isyarat untuk album ini diharapkan teman-teman bisu tuli bisa turut menikmati karya album terbaru group band asal Yogyakarta ini.

Selain single WAKTU yang beberapa waktu lalu diluncurkan, ada 14 lagu lain di video bahasa isyarat BISINDO Salam Indonesia ini. Sesuai judulnya, selain menyuguhkan bahasa isyarat BISINSO, video-video ini juga menyertakan lirik serta chord untuk setiap lagu.

Sehingga memudahkan para penikmat album Salam Indonesia turut bernyanyi bersama baik sendirian maupun diiringi alat musik. Tidak hanya itu, video lirik dan chord ini diharapkan dapat merangsang para penikmatnya untuk turut berpartipasi dalam Soekamti Karaoke yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.
BISINDO di video lirik dan chord ini diperagakan oleh Safina Nadisa, seorang musisi dari Surakarta yang juga memeragakan BISINDO untuk album Endank Soekamti sebelumnya, SOEKAMTI DAY.

Video Lirik dan Chord BISINDO untuk single WAKTU dapat dinikmati di

Video Lirik dan Chord BISINDO full album SALAM INDONESIA dapat dinikmati di

Salam Indonesia!

Editorial Note:
• BISINDO merupakan bahasa isyarat alami dari budaya asli Indonesia yang dengan mudah dapat digunakan dalam pergaulan isyarat kaum tuli sehari-hari.
• Single WAKTU yang beberapa waktu diluncurkan adalah satu-satunya lagu di album SALAM INDONESIA yang dibuat di sebuah studio musik sederhana di Manokwari. Proses pembuatan lagu WAKTU bisa diikuti di

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.