ENDANK SOEKAMTI MEMBUKA PRE ORDER ALBUM TERBARUNYA “SALAM INDONESIA”

Pre-Order Album Terbaru Endank Soekamti Telah Dibuka

Yogyakarta, 28 September 2017. Boxset album terbaru Endank Soekamti berjudul SALAM INDONESIA, yang proses pembuatannya dilakukan di perairan Papua pada Juni – Juli lalu, mulai dapat di pesan (pre-order) pada 1 Oktober 2017.

Sama seperti album-album yang dilahirkan Endank Soekamti sejak band asal Yogyakarta ini berada di label rekaman sendiri, selain menawarkan karya-karya musik yang direkam di CD, boxset album ke-8 ini juga berisi beberapa karya lain yang sangat layak dikoleksi.

Karya-karya lain yang juga ada di boxset album SALAM INDONESIA ini adalah DVD film BEHIND THE SONGS, buku catatan perjalanan berjudul SOEKAMTI GOES TO PAPUA, t-shirt, serta sertifikat kepemilikan boxset. Khusus untuk pre-order ini, selain barang-barang tersebut di atas ditambahkan pula sehelai bandana Salam Indonesia, yang hanya disertakan pada seluruh pemesanan pre-order ini.

Peluncuran album ini sendiri rencananya akan dilakukan sekitar awal November 2017 di Jakarta. Pada tanggal tersebut pula, boxset SALAM INDONESIA yang telah di pre-order para pemesan, mulai serentak dikirimkan.

Gerakan Menabung Berjamaah
Sebelumnya, satu bulan sebelum pre-order album ini diadakan, Endank Soekamti meluncurkan #GerakanMenabungBerjamaah. Sesuai namanya, gerakan ini mengajak siapapun yang berminat memiliki album SALAM INDONESIA ini untuk menyisihkan sedikit dana yang mereka miliki sedikit demi sedikit setiap hari.

Sehingga saat pre-order dibuka, para peminat album baru Endank Soekamti ini sudah bisa langsung membeli, karena dana yang mereka tabung tiap hari gerakan menabung berjamaah dimulai, saat ini sudah mencukupi.

Gerakan Menabung Berjamaah ini sebelumnya pernah diluncurkan Endank Soekamti menjelang peluncuran album ANGKA 8 di tahun 2013 lalu, dan mendapat respon yang sangat menggembirakan dari masyarakat.

Harapannya tentu saja album SALAM INDONESIA kali ini dapat menghibur dan diterima dengan baik, serta mendapatkan respon yang menyenangkan dari masyarakat.

Salam Indonesia!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.