FRAUD LEPAS SINGLE TERBARU “KULTUR DOGMATIS”

FRAUD Lepas Single Baru “Kultur Dogmatis”

Tidak hanya diam, pada akhir tahun 2017 kemarin FRAUD tengah sibuk mempersiapkan single baru-nya yang siap dilepaskan pada bulan April ini, Berbeda dengan single-single sebelumnya, karya mereka kali ini memerlukan waktu produksi yang lebih lama karena melibatkan tiga audio engineer serta tiga studio yang berbeda. Proses rekaman dilakukan di Inferno Surabaya dengan pengawalan dari Hot Sihombing, setelah itu proses mixing digarap di Jakarta oleh Hamzah Kusbiyanto, dan terakhir tahap mastering dikerjakan oleh Steve Corrao di Nashville Tennessee, Amerika.

Lagu yang berjudul “Kultur Dogmatis” ini menceritakan tentang kekesalan mereka akan banyaknya pengalihan isu atas kejadian sebenarnya yang melahirkan paradigma berbeda sehingga menimbulkan penderitaan serta perlawanan. Single ini menjadi single kedua mereka yang menggunakan lirik berbahasa Indonesia.

Mengenai perilisan, “Kultur Dogmatis” akan lahir dari dua bendera label yaitu Eastern Wolves Music (Bandung) dan Grounderz Records (Surabaya) yang sebelumnya memang sudah sering berduet dalam berbagai pergerakan musik extreme.

Contact person: 0896 77557 985 (Cak Boker, manager)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.