GOLD FACE MERILIS SINGLE DAN VIDEO MUSIK “PUTUS”

GOLD FACE feat UAP.WIDYA “PUTUS”

GOLD FACE A.K.A Fajar Ibel, sebenarnya telah malang melintang di dunia musik cukup lama. Dia memulai karier sebagai seorang drummer dengan aliran yang jauh berbeda dengan HIPHOP. Namun sebagai punggawa beat di setiap band dia merasa Rap lebih cocok menjadi darah dagingnya dalam bermusik.

Pendalaman akan HIPHOP dan RAP menjadikannya semakin yakin akan aliran musik yang akan digelutinya. Berbagai single dan label serta manajemen telah dicicipinya selama berkarir sebagai seorang Rapper namun semua petunjuk mengarahkan dia untuk menyudahi semua kerjasama dengan label dan juga manajemen yang menaunginya untuk berlabuh di Bahaya Records. Sahabat, teman, musisi, dan bahkan EO semua mengarahkan dia untuk segera berlabuh di label paling bahaya saat ini.

Melalui seorang teman, GOLDFACE mulai bertemu dan berdiskusi musik dengan @benjaminrenhat sang pemilik label untuk mendalami bagaimana Bahaya Records mengurus dan memproduksi karya-karya artisnya. Berlanjut sesi diskusi menjadi sesi coaching selama 4 bulan untuk saling mengerti persepsi dan visi misi antara label dan artis.

Tepat setelah lebaran 2017 sang produser memutuskan sudah saatnya Fajar Ibel untuk berkarya dan melepas karyanya ke masyarakat luas. Diramulah lagu PUTUS dengan beat modern dan sentuhan suara dewasa Uap untuk membuat sebuah lagu yang romantis namun tetap bisa menggairahkan lantai dansa. Hal ini dilakukan untuk membedakan lagu GOLDFACE dengan materi yang sudah ada di masyarakat saat ini.

Untuk mendukung promo lagu ini maka sebuah klip disiapkan dimana Fajar Ibel melibatkan banyak teman-temannya di genre HipHop seperti Tuan TigaBelas, Westwew Squad (Mr. Nobody, Ricky Sambur, Yugo), Adhiramsyah, Mike Purba, Shena X Factor, 19 Marv, Om Yuda, Dims Prabs, sehingga meskipun lagunya tentang PUTUS tapi terlihat sangat ceria dan bersemangat di dalam video klipnya. GOLD FACE ingin menunjukan dalam video klip tersebut bahwa sekalipun hubungan dengan pacar berakhir, kehidupan harus tetap dijalani dengan semangat karena hidup itu pasti selalu berwarna.

So bagi kalian yang mau mutusin pacar tapi ragu-ragu, atau mau mutusin tapi takut? Dengerin dulu lagi PUTUS dari GOLD FACE supaya lo jadi pemberani! 😀

SALAM BAHAYA!
@goldface.official

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.