HEADCRUSHER MERILIS “BLEK”

kotak gede bintik gede xx 2

“Blek”

Memang menjalani sebuah band dengan beranggotakan personil dari berbagai penjuru kota, Surabaya – Pangkalanbun – Jakarta, sangat berat untuk dijalankan. Jarak, waktu, hingga kesibukan dari masing-masing personil menjadi faktor utama mengapa energi yang bernama Headcrusher ini tidak pernah muncul kembali di panggung pertunjukan seni musik.

Namun pada satu waktu, kami semua berkomitmen untuk mensinergikan energi-energi ini melalui proses rekaman sebanyak 2 lagu di L-One Studios, Surabaya. Lagu tersebut direkam pada akhir tahun 2015 dan tidak memakan waktu yang cukup lama. Memang ungkapan “Manusia punya rencana, jatah cuti yang menentukan” adalah benar keabsahannya!

Permasalahan perilisan kali ini kami tidak ambil pusing. Kami sepakat untuk memasukan kedua lagu tersebut ke dalam “Blek” (bukan kaleng krupuk, dan bukan mini album) yang nantinya akan kami sebarkan melalui laman Soundcloud, Youtube, dan Bandcamp (tentunya bebas unduh). Ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap Headcrusher-Headcrusher Mania yang selalu setia menantikan karya-karya kami.

Lagu pertama berjudul Revolusi Belati, dan lagu selanjutnya adalah lagu yang kami dedikasikan kepada Lemmy Motorhead, Doktrinasi Thrash (lagu tersebut direkam saat Lemmy meninggal dunia).

Terakhir, lagu yang kami rilis ini juga menjadi jawaban sementara atas kejenuhan kami mengenai pertanyaan dan basa-basi “piye Headcrusher rek?”. Kami janji, suatu waktu kami akan kembali lagi untuk meramaikan liga musik ini.

Untuk artwork, untuk kesekian kalinya kami berkolaborasi dengan seniman muda berbakat Arswandaru Cahyo sebagai eksekutor pada Blek.

Salam,
Dimas, Arya, Goyco, Ganis, Rian, & Tommy

Blek akan dirilis pada hari Minggu, 19 Maret 2017
Teaser https://www.instagram.com/p/BRZqkg2B2vk/

https://headcrushersby.bandcamp.com/album/blek

IMG_9927

You may also like...

1 Response

  1. ocekaligis says:

    satanichil~

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.