HELLO MARKET SOLO #15 : “RAMADHAN KAREEM”

RAMADHAN TIBA, RAMADHAN KAREEM

Ramadhan kembali menyapa dengan penuh suka cita. Bulan suci yang selalu dinanti dan dirindukan karena dibulan ini pintu maaf dibuka selebar lebarnya dan kebaikan dibagikan dengan ikhlas setiap harinya membuat suasana damai kian terasa di bulan penuh berkah itu.

Bulan Ramdhan yang akan berlangsung mulai tanggal 6 Mei besok akan menjadi awal yang bagus untuk memulai sesuatu yang baru bagi Hello Market Solo untuk mengadakan lagi bazaar di bulan Ramadhan yang identik dengan SALE , SALE dan SALE. Event bazaar yang diadakan di bulan ini selalu menjadi incaran pemilik brand untuk melalukan ekspansi pasar demi lebih mendekatkan diri ke pelanggan melalui promo yang diadakan saat event tersebut. Ria Mayasari selaku pemilik Fabstore mengaku sangat excited dalam menyongsong gelaran Hello Market Solo ke 15 ini dengan berbagai model baju terbarunya. “ nanti di HMS kita bakal bawa baju dengan model baru agar bisa dipakai untuk lebaran sekalian”.

Event kali ini Hello Market Solo atau biasa disingkat HMS mengambil judul acara RAMADHAN KAREEM sebagai gambaran dari bulan yang penuh berkah itu, berkah dari penjual kepada anak anak yang membutuhkan melalui program “we care , we share , we are Hello Market Solo”. Program itu sudah terlaksana sedari event HMS pertama di tahun 2010 yang memang berlandasan untuk membantu anak anak yang membutuhkan melalui donasi dari potongan belanja per item senilai Rp. 1000,00.

Bazaar saat pertengahan Ramadhan juga menjadi incaran pengunjung untuk memenuhi kebutuhan “klambi bakdan” mereka dengan model terbaru serta harga yang bersaing. “Selalu seneng kalau ada Hello Market Solo, soale bajunya murah dan lucu lucu” ungkap Rakha , pengunjung setia Hello Market Solo.

Untuk event yang akan digelar tanggal 22 Mei sampai 26 Mei 2019 di Grand Atrium Solo Paragon Mall ini akan menampilkan banyak sekali performer dari kalangan orang Solo dan berbagai bentuk perform yang berbeda mulai dari musik, class seni, talkshow hingga DJ. “spesial untuk event kali ini, akan ada penampilan dari band SAMARASUA yang udah lama nggak muncul, jadi ya mesti dateng sih” seloroh Irvan selaku Content Officer HMS.

So, Hello Market Solo Ramadhan Kareem kali ini adalah saat yang pas untuk menjual produk terbaru dari brand brand yang bergabung dengan event ini dan juga moment yang asik untuk pengunjung dalam memilih produk yang pas dengan kebutuhan menyambut lebaran.

Fajar Khoirul Umam
13 Mei 2019
fajarpeewee@gmail.com
081228547528

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.