HIVI! MERILIS SINGLE KEEMPAT “MERAKIT PERAHU” DARI ALBUM “KERETA KENCAN”

HIVI! - SELAMAT MERAKIT PERAHU SELAMAT BELAJAR

“Merakit Perahu merupakan single ke empat pada album Kereta Kencan”

Melengkapi 3 single terdahulu, “Sama-sama Tahu”, “Pelangi”, dan ‘Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi featuring. Andi Rianto”, Single “Merakit Perahu’ menjadi kejutan terakhir untuk para pencinta musik Indonesia dalam menyambut Album kedua HIVI!, “Kereta Kencan”.

Single berserta Videoklip “Merakit Perahu” akan dirilis secara serentak pada tanggal 9 Maret 2017 di radio-radio Indonesia dan YouTube channel HIVI! bersamaan dengan adanya Hari Musik Nasional dan album dirilis tepat tanggal 23 Maret 2017.

Berbeda dengan dua single ballad yang terdahulu dirilis HIVI!, lagu “Merakit Perahu” yang upbeat diharapkan untuk menambah semangat para penengarnya utuk melangkah maju dan tentunya memberi semangat untuk teman teman dalam menanti perilisan album kedua HIVI!.

“Seperti merakit perahu layar ku bersiap untuk maju, dengan hati yang gembira, menyambut pergantian waktu, tuk berjumpa dengan mu, kupastikan kau bahagia – itu merupakan cuplikan lirik dari lagu merakit perahu. Bukan hanya hasil akhir dari sebuah karya yang kami apresiasi, namun proses pembuatan yang penuh kisah serta pelajaran juga kami hargai sebagai ‘precious moments’ untuk seluruh team HIVI!” ujar Febri.

“Kami berkesempatan untuk bekerja sama dengan mas Alvin Witarsa dalam proses pembuatan lagu “Merakit Perah”’ ini. Sentuhan strings yang begitu indah dari beliau memberikan nuansa meriah, menjadi salah satu bagian favorit saya dalam album ‘Kereta Kencan’ ini.” Ujar Ezra.

“Lewat lagu ini kami ingin berbagi ke teman-teman bahwa untuk mencapai sesuatu, butuh sebuah proses dan teama-teman tidakbis melakukannya sendiri. Video yang kami rilis di YouTube juga banyak menggambarkan tentang sebuah proses yang harus dilalui jika ingin mencapai sebuah tujuan.” Ujar Neida

Selain mencangkupi 4 single terdahulu yaitu “Mata ke Hati”, “Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi”, “Sama-Sama Tahu” serta “Pelangi”, terdapat 5 lagu baru di Album Kereta Kencan yaitu “Merakit Perahu”, “Gadis Sampul”, “Apa Adanya”, “Remaja” dan “Kereta Kencan”.

Selain dirilis dalam bentuk CD dan digital, album Kereta Kencan HIVI! juga hadir dalam bentuk boxset berkonsep unik yang akan memberikan pengalaman lebih untuk para penikmat musik Indonesia. Boxset album Kereta Kencan HIVI! dikemas dalam bentuk mini gitar akustik yang berisikan buku interaktif, stylus pen, kaos, dan album usb. Dengan boxset Kereta Kencan, HIVI! menjadi group musik pertama di Indonesia yang merilis albumnya dalam bentuk USB. Menyadari kemajuan teknologi di era digital ini, bentuk fisik album USB ini HIVI! persembahkan agar dapat selalu dekat dan berguna untuk teman-teman sekalian. Dengan album terbarunya, Kereta Kencan serta pengembangan HIVI! sebagai grup musik, HIVI! siap untuk berlari lebih kencang kedepannya di belantara musik Indonesia.

Biography HIVI!

Artist : HIVI!
Judul : Kereta Kencan
Genre : Pop
Personil : Ezra Mandira (gitar), Febrian Nindyo (gitar), Ilham Aditama (vocal), Nadhia Aleida (vocal)
Pencipta : Arya ‘Lale’ Aditya, Ilman Ibrahim (Maliq & D’essentials) dan Nino Kayam (RAN)

HIVI! - MERAKIT PERAHU PHOTO
HIVI! merupakan grup musik dengan aliran pop Indonesia yang terbentuk sejak 2009. Grup musik ini beranggotakan Dalila Azkadiputri (vokal), Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo (vokal/gitar) dan Ezra Mandira (vokal/gitar). Pada tahun 2012, HIVI! yang digandeng oleh Universal Music Indonesia mengeluarkan debut album dengan judul “Say Hi! To HIVI!” dengan single pertama yang berjudul “Indahnya Dirimu” dan diusul oleh “Orang Ketiga”, “Curi-Curi”, “Selalu di hati”, “Mata Ke Hati”, dan “Heartbeat”.

Dalam perjalan menuju album ke-dua, HIVI! mengeluarkan dua single baru pada 2015, bertajuk “Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi” serta “Sama Sama Tahu” dibawah naungan label Seven Music

Pada Maret 2016, Dalila Azkadiputri (vokal) mengundurkan diri dan digantikan oleh Nadhia Aleida. Menjadi single pertama dengan formasi baru, Hivi merilis single “Pelangi” pada Juni 2016. Single remake “Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi featuring. Andi Rianto” dirilis pada tanggal 14 February 2017 bersama SANS Creative Management.

Ryan Maulana Rizky
Public Relation & MediaPromotion
0857-753-00-212

 19(1) (1)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.