ILLONA AND THE SOUL PROJECT RILIS VIDEO TUJUH LAGU YANG DIREKAM SECARA LIVE

artwork-for-media-2

Illona And The Soul Project Rilis Tujuh Lagu
“Bersama JAS (Jogja Audio School), Illona ATSP sengaja merilis tujuh lagu beserta video music secara live, yang dapat diakses di laman-laman music favorit sembari menanti hadirnya album “Merajut”, Illona Acintyajovita.

Sukses meluncurkan single pertama yang berjudul “Di Antara Pilu”, kali ini band asal kota Jogja, Illona ATSP (Illona and The Soul Project) yang beranggotakan Illona, Stefan, Sohibul, Bob, dan Anin merilis tujuh lagu baru yang akan masuk dalam album pertama mereka yang bertajuk “Merajut”. Mereka memilih lagu-lagu seperti Di Antara Pilu, Hanya Untukmu, Apa Daya, Hanya Berteman, Rumah Untuk Pulang, Tenggat Waktu dan Tuan Nona dalam rilisan yang telah diprokdusi secara live di JAS (Jogja Audio School).
Terhitung sejak November 2016 ketujuh lagu tersebut bisa dinikmati oleh para pecinta Illona ATSP di laman musik seperti iTunes, Dezzer, Spotify, Google Play Music, dan Soundcloud, sedangkan untuk versi rekam videonya dapat dinikmati di akun resmi Youtube dari Illona ATSP.
Menurut pentolan band Illona ATSP, Stefan Toghas mengungkapkan bahwa “ Romansa muda-mudi masih mendominasi karya karya kami dengan dikemas dalam musik akustik, sederhana dan easy-listening serta berusaha menangkap momen-momen dari cerita itu, lalu kita kemas dalam musik yang simple, sehingga temen-temen dengan mudah menikmati semua karya Illona ATSP”, ungkap Stefan.
Hal tersebut diakui oleh Galih Kabra yang merupakan inisiator dan penulis beberapa lirik-lirik lagu dari Illona ATSP, “Semua personil Illona ATSP sangat muda dan mempunyai cerita tetang kehidupanya sendiri-sendiri, maka tema-tema musik Illona ATSP yang mengedepankan romansa muda mudi yang sangat hangat dibicarakan di antara mereka”.
Album “Merajut” sendiri merupakan bukti keseriusan dari Illona ATSP dan bentuk terimakasih untuk penggemar yang selama ini telah mendukung. Ikuti kabar terbaru Album “Merajut” dari Illona ATSP melalui Instagram : @berandaillona dan Website : www.illona-atsp.us .

https://www.youtube.com/channel/UCTtfclgztNZkVwUWOG2c6Fw

Illona And the Soul Project
Komplek Colombo 56, Catur Tunggal,
Depok, Sleman

web : illona-atsp.us
mail : illona.atsp@gmail.com

WhatsApp: 085643 722090 LINE ID: gramehkoya

artwork-illona-atsp-jas-1

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.