INSTING BLUES : EXCAVATION ELEVATION

1621844_10152164924327230_69811172_n

Farrady Sastra (Vocal,Harmonica), Herda Setiyawan (Guitar), Adrianus Wahyu (Drum) dan Addi Setyawan (Bass) tahun ini mungkin sedikit bernafas lega karya-karya mereka akhirnya akan segera terdokumentasikan dalam bentuk album.

Lagu-lagu yang terus menerus dilatih dan disempurnakan distudio, latihan secara militan, tanpa mengenal lelah dan bosan, selama beberapa tahun akhirnya terwujud menjadi sebuah album..

Insting Blues berusaha menceritakan lebih dalam tentang fenomena yang terjadi disekitar, namun juga tidak meninggalkan apa yang terjadi pada diri pribadi. Seperti menggali (Excavation) dari ketinggian (Elevation), Insting Blues berproses dan berusaha membongkar kejadian (apapun) melalui karya musik.

Album yang bertajuk “Excavation Elevation“ adalah sebuah gagasan apik dari Insting Blues yang mengambil kesimpulan tentang cerita dibalik ide-ide disetiap lagunya. Karena bagi Insting Blues  seorang musisi itu adalah seseorang yang sensitif  lebih peka terhadap lingkungan karena bermusik adalah melatih kepekaan tentang rasa.

Karya-karyanya yang menyinggung soal sosial,politik,budaya dan cinta akan di kemas menjadi sebuah album bernama “Excavation Elevation“ bersiaplah untuk menjadi saksi dan berbagi kepekaan hati dalam peluncuran soft album ini.7 Februari 2014 (Warung Ngopi Bjong JL.Wahid Hasyim, Nologaten,Yogyakarta) .

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.