JOE MILLION MERILIS MIXTAPE BERJUDUL “MILLION CHYPER VOL. 3 : JUST PAY THE FUCKIN PRICE”

Joe Million baru saja merilis mixtape berjudul “Million Chyper Vol. 3. Just Pay The Fuckin Price” pada tanggal 15 Desember 2018. Mixtape ini merupakan kelanjutan dari seri Mixtape “Million Chyper”. Mixtape ini berisikan 20 track plus dua track bonus hasil remix lagu “Tur” dari Senartogok dan lagu “Algojo” dari Ode Malik Idrus. Total 22 lagu dalam satu CD dengan durasi sekitar satu jam dijual dengan harga Rp50.000. Salah satu hal yang menarik dari proses promosi mixtape ini adalah adanya promo gratis ongkos kirim bagi pemesan dari Jabodetabek dan Bandung bagi yang memesan sebelum tanggal 15 Desember 2018.

Judul “Just Pay The Fuckin Price” dipilih karena sesuai dengan opini Joe Million tentang para pendengar yang bertanya tentang rilisan apakah ini. Jawaban bagi mereka yang bertanya rilisan apa ini adalah “Bayar saja sesuai harganya”. Cukup susah untuk menemukan rilisan dengan jumlah track sebanyak ini dengan harga yang terjangkau dan memiliki standar yang baik, sehingga bagi Joe Million tidak perlu lagi ada pertanyaan, jika pendengar tertarik maka mereka harus membayar sesuai harga tertera tanpa perlu ada pertanyaan lanjutan.

Rilisan ini dijual dengan merch berupa stiker dan poster sebagai bonus. Ini merupakan seri pertama dari merch bonus. Akan ada sekitar 4-5 jenis merch lagi yang akan ditautkan kepada penjualan rilisan ini. Merch yang bertautan ini pada waktunya akan diumumkan kepada publik tentang bentuk dan harganya. Satu hal yang pasti harga rilisan ini hanya akan meningkat seiring waktu karena adanya merch bertautan yang akan dirilis secara bertahap dengan harga merch paling mahal dirilis di akhir.

Bagi yang ingin memesan bisa langsung menghubungi melalui WA 08128255672.
Pendengar bisa mendengarkan 14 track dari 22 track Mixtape ini pada link berikut

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.