JOYFUL DISCLOSURE

1430752354705

FORUM MUSIK FISIPOL PRESENT

“JOYFUL DISCLOSURE”

Yogyakarta merupakan salah satu kota yang memiliki catatan sejarah musik yang baik di Indonesia. Sebut saja band-band seperti Bangkutaman, KLA Project, Jikustik dan Sheila On 7 adalah band yang lahir dari kota bertajuk “berhati nyaman” tersebut. Selain band-band besar yang sudah menjamah skala nasional, ternyata juga terdapat banyak sekali band-band yang masih berskala lokal yang tumbuh di kota ini.

Berkaca dari hal tersebut, pada tanggal 22 Mei 2015 Forum Musik Fisipol yang merupakan sebuah wadah di bidang musik bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UGM mempersembahkan sebuah sajian musik “JOYFUL DISCLOSURE” dengan tagline “pleasure awaits”. Mempopulerkan band-band indie Yogyakarta di ruang dengar penikmat musik lokal merupakan tujuan dari JOYFUL DISCLOSURE. Bertempat di amphitheatre Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UGM dan dimulai pada pukul 18.00, JOYFUL DISCLOSURE akan diisi oleh 8 band lokal Yogyakarta, antara lain NOEMI, CHICK AND SOUP, SUMMER IN VIENNA, KAVVAH, ANNIE HALL, DINOSAUR YOUTH, SKANDAL, dan DIRTY LIGHT.

Terlepas dari target utama berupa mereka para penikmat musik indie, diharapkan acara ini dapat dinikmati oleh masyarakat umum. ”JOYFUL DISCLOSURE – pleasure awaits” – yang tak terdengar belum tentu tak menggairahkan.

JOYFUL DISCLOSURE mempersembahkan musik indie di ruang dengar penikmat musik Yogyakarta akan diadakan pada hari Jumat, 22 Mei 2015 pukul 18.00 di Basement Fisipol UGM.

Joyful Disclosure

Forum Musik Fisipol

Twitter : FMF_UGM

CP: Ilma (081808909016)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.