JUGO DJAROT DAN SINGLE TERBARUNYA “DINNER FOR TWO”

Jugo Djarot merilis single perdananya yang berjudul ‘Dinner for Two’. Single tersebut dirilis melalui platform Spotify dan Youtube pada Rabu 20 Maret 2019, bertepatan dengan jam pulang kantornya yaitu pukul 17.00 WIB.

Selama 5 tahun menjadi vokalis dan gitaris dari band rock ibu kota Circarama, Jugo menjajal industri musik tanpa rekan bandnya. Kali ini Jugo bermusik dengan format solo.

Muhammad Jugo Djarot lahir di Jakarta pada tanggal 8 Januari 1995. Hadir dalam keluarga yang didominasi oleh seniman, Jugo menerima banyak paparan musik yang beragam. Beberapa nama seperti Boedi Djarot, Slamet Raharjo Djarot, dan Erros Djarot merupakan nama-nama yang berkontribusi dalam membuat aliran Emo dan EDM sulit masuk ke dalam hidupnya semasa ia sekolah.

Karya Jugo banyak terinspirasi dari musik era 60an hingga 80an, dengan musisi-musisi seperti The Beatles, David Bowie, Electric Light Orchestra, dan The Beach Boys. Inspirasi tersebut menjadi acuan utama ia ketika berkarya di Circarama. Kali ini, ia mencoba untuk keluar dari kebiasaan dan memperluas referensi musiknya.

“Dinner for Two” berceritakan tentang kisah cinta seorang yang dikecewakan oleh pasangannya. Kisah melankoli tersebut dibalut dengan irama yang jangly bernuansa riang untuk menambahkan kesan satire pada kisah yang sedang dibawakan.

Something that I wouldn’t do, #DinnerforTwo

With love,
Jugo Djarot

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.