KAMTIS BABIES SERIES BERPARTISIPASI DI INAMAFEST 2016

Partisipasi Kamtis Bebies The Series di INAMAFEST 2016

Yogyakarta, 25 November 2016. Kamtis Babies The Series, sebuah suguhan film animasi untuk anak-anak dari Endank Soekamti, tahun ini berpartisipasi dalam festival film animasi Indonesia bertajuk INAMAFEST yang malam puncaknya akan digelar 4 Desember 2016 mendatang di Hotel Grand Kemang Jakarta.

inamafest2016

Partisipasi Kamtis Babies The Series ini adalah dengan mengikutkan episode ke-tiga tayangan tersebut untuk turut berlaga dalam ajang penjurian INAMAFEST 2016 dengan karya-karya animasi lainnya dari berbagai penjuru Indonesia.

Kamtis Babies The Series ini adalah tayangan animasi dua dimensi untuk anak-anak yang akan hadir setiap Jumat. Bercerita tentang petualangan tiga bayi bernama Ar, Er, dan Dor, yang mengeksplorasi benda-benda di sekitar mereka jadi komposisi musik. Sejak pertama kali rilis bertepatan dengan perayaan Hari Sumpah Pemuda bulan lalu, Kamtis Babies The Series telah menginjak seri ke-5, dan masih akan terus berlanjut.

kamtis-babies-the-series

Semangat bergabung dan memeriahkan INAMAFEST 2016 kali ini didasari keyakinan bahwa festival ini benar-benar dapat menjadi melting-pot bagi semua pelaku animasi di seluruh Indonesia untuk saling berbagi pengalaman, menampilkan karya, meningkatkan kualitas, membentuk jaringan, dan membuka pasar yang lebih luas baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

INAMAFEST yang tahun ini digelar pertama kalinya merupakan inisiatif pelaku animasi yang bekerja keras bersama-sama demi mewujudkan kemajuan, perkembangan, dan kesinambungan industri animasi Indonesia.

kamtis-babies-the-series-eps-3

Untuk tahun ini kategori penjurian terbagi atas dua kategori yaitu, KATEGORI PRODUKSI yang terdiri dari animasi terbaik profesional, animasi terbaik non-profesional, animasi terbaik suporting film, animasi terbaik suporting iklan, dan animasi terbaik pelajar/mahasiswa.

Sementara untuk KATEGORI PRESTASI terdiri dari desain produksi animasi terbaik, desain karakter animasi terbaik, sutradara animasi terbaik, penulis animasi terbaik, editing animasi terbaik, musik animasi terbaik, dan animasi favorit (voting melalui media sosial).

Selain dua kategori di atas, INAMAFEST juga akan memberikan penghargaan khusus pada insan yang mengembangkan animasi Indonesia.

Adapun jajaran juri di INAMAFEST 2016 ini terdiri dari JURI SELEKSI yang beranggotakan Indra Jaya (MD Animation), Ahmad Rofiq (Eng Ink Eng), Edi Priambudi (Fixit Works).

JURI PENILAIAN beranggotakan Amin Wibawa (Gomonki), Yudhatama (Monimonki), Ahmad Rofiq (Eng Ink Eng), Indra Jaya (MD Animation), Wadit (Hellofest), Oktodia Mardoko (Binekon), Fajar Nuswantoro (Bilumela), Chandra Endroputro (BASE), Alfi (Kampoong Monster), Edi Priambudi (Fixit Monster).

Ada pula JURI EKOSISTEM ANIMASI yang terdiri dari Handoko H (OneComm), Agus Makkie (Sutradara), Fauzan Zidni (Aprofi), Aghi Narottama (Impact).

Terlepas apapun hasilnya nanti, para pihak yang ada di belakang Kamtis Babies The Series turut bangga karena turut serta mendukung animasi di Indonesia bersama-sama dengan insan penggiat animasi lainnya, dan mewujudkan motto INAMAFEST tahun ini, yaitu LET’S BECOME FAMILY! (IP)

Editorial Note:
Soekamti Junior adalah kanal khusus dari Endank Soekamti yang diperuntukkan untuk audiens usia kanak-kanak. Hingga saat ini kanal tersebut menyuguhkan tiga serial yaitu Kamtis Babies, Kamtis Babies School, dan #SaveLaguAnak

KAMTIS BABIES THE SERIES EPISODE KE-3 dapat disimak di

Situs Resmi INAMAFEST:

www.inamafest.com

Kontak:
Iwan Pribadi (08121567003)

Endank Soekamti
SOEKAMTI DAY open pre-order Now!
http://www.belialbumfisik.com
booking & business matters:
0818.468.932

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.