KAZZMIR MERILIS SINGLE KEDUA “SIGHTLESS”

2nd Single Kazzmir “SIGHTLESS”

Berhasil meluncurkan single pertama pada 16 Mei 2019 lalu, Kazzmir kemudian ingin menepati janjinya untuk segera merilis single keduanya. Untuk single ke-dua, Kazzmir semakin yakin, bahwa Kazzmir sudah menemukan penikmatnya yang mulai terlihat saat meluncurkan single pertama empat bulan yang lalu. Dengan begitu Kazzmir tak ingin tinggal diam saja dan akan menepati janjinya yang akan meluncurkan single ke-dua yang berjudul “Sightless”.

Masih dengan balutan aransemen musik yang berisik atau bisa dibilang alternative-rock yang sangat melekat dengan Kazzmir. Di single ke-dua ini Kazzmir ingin menyampaikan sebuah cerita tentang sifat manusia, sifat manusia yang sangat mencintai keduniaan, dan tidak pernah merasa puas dengan apa yang dimilikinya. ”Fill up the glass and let it dry, and you can’t deny i’m in the sky…”. Pada akhirnya kehampaanlah yang di dapatkannya, di dunia ini cukup banyak masalah yang bisa diselesaikan dengan materi, namun hal ini tidak selalu berbanding lurus pada kenyataannya. Banyak pula sejumlah masalah tak dapat diselesaikan hanya dengan mengandalkan materi saja.

Proses kreatif single ini memang sedikit berbeda dari sebelumnya. Kazzmir merekam single ini di Neverland & Lahan Eross studio lalu di Mixing-Mastering oleh Ardha Buzzbanditz. Lalu Kazzmir mempercayakan visual artwork kepada Aswar Syarifuddin a.k.a Wawakzk.

Single ke-dua ini diluncurkan pada hari Jumat, 20 September 2019. Sama seperti single pertama, Kazzmir akan menempuh jalur gerai musik digital sebagai media yang digunakan untuk menikmati karya Kazzmir.

“SIGHTLESS”
In my place no limitation, and i don’t have to use my imagination
Cut the rope and the show goes on, cause i have anybody to blame on.

Fill up the glass and let it dry
And you can’t deny im, in the sky…..

Hurry up time is come
You can’t wait till its dawn
It will chase leaving scar….
Diamond ring took his place, to my mind going mess……

Fill up the glass and let it dry
And you can’t deny im, in the sky…..

Hurry up time is come…..
Hurry up time is come…..
Hurry up, time is come…..
Hurry up, time is come…..
Hurry up…..
Hurry up…..
Hurry up…..
Hurry up, time is come…..

Pasca mengeluarkan single pertama-nya, Kazzmir saat ini memutuskan berjalan dengan formasi 4 personil yaitu Rolf, Ancal, Dio, Iyan. Hal tersebut cukup berdampak besar terhadap proses berkarya Kazzmir pada single-single yang akan datang. Kazzmir yakin karya-karya yang akan datang lebih banyak kejutan, tentu bagi pendengar setia Kazzmir serta masyarakat penikmat musik pada umumnya.

Single ke-dua ini menjadi hal penting bagi Kazzmir, dan semakin menjelaskan keseriusan Kazzmir di industri musik Indonesia. Tetapi Kazzmir tidak akan berlama-lama berada di comfort zone setelah mengeluarkan single ke-dua ini. Persiapan untuk single ke-tiga Kazzmir sudah dimulai lebih awal, dan akan matang se-segera mungkin dalam waktu yang cukup dekat. Hal ini sebagai persiapan Kazzmir dalam menghadapi tantangan dalam proses pembuatan album yang tidak perlu waktu lama lagi bagi masyarakat untuk dapat menikmati dan memahami Kazzmir lebih mendalam.

Contact:
+6289689227372 (Ancal)
+6282126589019 (Iyan)

FB : Kazzmir
Twitter : @Kazzmir_
IG : Kazzmir_
Youtube : Kazzmir_

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.