KMZERONINE MERILIS VIDEO KLIP SINGLE “BOMB THE SOUND”

Untitled-1

Kami ingin berbagi informasi tentang perilisan video klip single KMZERONINE – BOMB THE SOUND. Berikut akan kami jelaskan mengenai perjalanan pembuatan Video Clip perdana kami KMZERONINE – BOMB THE SOUND yang kami luncurkan bersamaan single BOMB THE SOUND sebagai issue dari album ke-2 yang kami sepakati dengan nama “STREET RULES” dibawah naungan “Get It Dawg” dan akan kami rilis pada pertengahan bulan February 2017 ini.

Perjalanan proses album ke-2 ini berjalan sangat panjang. Hampir memakan waktu kurang lebih 1 tahun. Hal nekat yang kami lakukan adalah memberenikan diri untuk membuat video clip di sela-sela take album ke-2 kami. Jelas, karena kami sepakat untuk menjadikan lagu dengan judul Bomb The Sound ini sebagai single peluncuran issue album sekaligus video clip kami. Tidak ada pilihan lain selain kami harus kebut-kebutan dengan materi yang matang pada lagu ini. Setelah lagu ini sudah mengalami proses recording dan mixing. Kami harus berdiskusi dengan beberapa orang dibalik layar (crew, konseptor, penggarap video, dan beberapa kerabat) untuk memulai proses pembuatan video clip ini. Tentunya proses take album ke-2 (minus vocal) yang sudah berjalan setengah dari album “Street Rules” ini harus kami hentikan sejenak untuk fokus dan mulai ke arah penggarapan video clip.

Banyak ide yang dicetuskan saat itu. Hingga akhirnya kami sepakat dengan konsep dan ide “Studio Show”. Jawaban dari pilihan studio show sebagai konsep video kami adalah mengenalkan kepada kawan-kawan semuanya bawasannya band kami KMZERONINE merupakan band yang lahir dari gigs kecil yang kerap disapa dengan gigs “studio show”. Sedikit nostalgia mengenai perjalanan awal karir kami dari tahun 2009 hingga detik ini. Tentunya kami juga tidak akan pernah melupakan gigs-gigs merindukan seperti ini dan sejenisnya. Maka dari itu konsep dan ide ini kami kemas serapi mungkin dengan niatan sebagai simbol awal perjalanan kami.

Dari konsep dan ide berikut. Kami melibatkan beberapa kerabat dekat kami seperti Gagah Putra Ideas sebagai Direct Of Photography, Camera 1 dan Editor, Akbar Primasto Yunan aka Pippod sebagai Camera 2, dan Bangun Pratama Adi sebagai Lightingman sekaligus tata cahaya. Kami juga mengundang keluarga besar kami yaitu SCHC (Solo City Hardcore) untuk berpesta dalam video clip ini. Mereka semua sudah paham betul karakter kami dengan gaya Rapcore yang bermain di beat Hardcore. Kami sangat puas dan maksimal meski melakukan aksi “live” sebanyak 7x dengan lagu Bomb The Sound ini. Di rekam secara “live, cut to cut” tanpa ada yang dibuat-buat, sehingga semuanya mengalir seperti show kami pada umumnya. Kami sendiri hingga detik ini masih merasa tidak percaya ketika melihat video clip ini. Sebuah wujud penyimbolan kami tercapai dan tentunya sangat maksimal berkat perjuangan kami dari awal hingga akhir yang tak luput tentunya berdasarkan bantuan dari kerabat-kerabat terdekat kami dengan esensi “semua sama, semua teman”. Proses take video clip sendiri dilakukan pada hari Minggu, tanggal 9 Oktober 2016, dan selanjutnya mengalami 2 bulan proses editing video clip.

Akhirnya semua sudah siap dalam peluncuran single dan video clip kami. Single “KMZERONINE – Bomb The Sound” sendiri akhirnya kami publish di Soundcloud kami pada tanggal 23 January 2017 sedangkan video clip dengan keyword KMZERONINE – BOMB THE SOUND (OFFICIAL MUSIC VIDEO) kami publish pada tanggal 26 January 2017 lalu. Adapun link untuk kerabat yang ingin mendengarkan dan menikmati sajian hangat dari kami ini. Berikut link terkait hasil dari apa yang selama ini telah kami kerjakan:

https://soundcloud.com/kmzeronineschc (Soundcloud)
https://www.youtube.com/watch?v=0u7R14LiCXY (Youtube)

Pertengahan Februari 2017 ini tentunya bentuk fisik dari album kami (KMZERONINE) yang dinamai “STREET RULES” di bawah naungan “Get It Dawg” sudah siap untuk kami sebarkan. Pada link diatas bisa kawan-kawan pantau beberapa link lagi yang menguhubungkan ke official kami terkait info peluncuran album kami ini. Dan kami KMZEONINE from SCHC (Solo City Hardcore) mengucapkan banyak terima kasih kepada kalian semua yang sudah banyak membantu, mensupport, dan merespect kami hingga detik ini. Friends Family Forever. Terima kasih

Contact :
kmzeroninehc@gmail.com

fgdg

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.