KOALA MERILIS SINGLE ANYAR “KEMBALILAH”

CNqa7qAVAAA3BIA

KOALA
“Kembalilah” | Single Release | Jumat, 28 Agustus 2015

Koala, band Pop asal Yogyakarta yang beranggotakan Monika Sargo (Vokal), Arya Pradana (Bass), Dita Permatas (Keyboard), Pradika Gustaf (Drum) dan Giri Soeseno (Gitar). Koala memulai karir mereka sejak tahun 2007 dengan menjuarai berbagai kompetisi band antar sekolah, baik pada tingkat regional maupun tingkat nasional. Selama 3 tahun pertama, selain mengikuti kompetisi band Koala juga merilis 3 single mereka yang berjudul: Bullying No! No! No!, My Stupid Loyalty dan Positive.

Pada tahun 2011, Koala merilis single dan video klip yang berjudul “For the Better Future”, lagu ini mereka ciptakan untuk turut berpatisipasi pada acara “Anti-Corruption Music” yang diselenggarakan oleh Global Youth Anti-Corruption dan World Bank. Satu tahun setelah itu ketika mengikuti kompetisi Global Rockstar, Koala juga merilis single dan video klip yang berjudul “Round and Round”. Lagu dan video klip terakhir yang dirilis oleh Koala adalah “Have You”, yaitu pada awal tahun 2013.
Mengenai album Di Antara, judul album ini terinspirasi dari fenomena dimana seringkali kita melihat ke ‘atas’ untuk mencari inspirasi, mengagumi sesuatu yang cenderung sulit untuk kita gapai. Kita juga sesekali melihat ke ‘bawah’ untuk kemudian bersyukur mengingat hal-hal apa saja yang sudah kita miliki, bahkan untuk sekedar bersyukur kita harus melihat kekurangan orang lain. Tanpa disadari kita justru lupa untuk melihat ke sekitar kita, terlalu sombong untuk menerima fakta bahwa sesungguhnya kita sudah berada di antara orang-orang luar biasa yang juga menginspirasi,

Melalui 9 buah lagu yang dibalut oleh musik Pop dengan sentuhan Rock dan Fusion, Koala mengangkat tema tentang “Love & Empowerment” dan berusaha mengingatkan para pendengarnya bahwa masih banyak hal-hal di dunia ini yang harus kita jaga dan kita syukuri.

”DI ANTARA” TRACKLIST
1) POSITIVE (03:43)
“Percayalah, jalan selalu ada untukmu.”
2) KEMBALILAH (04:10)
“Walau kita berbeda namun cinta bicara.”
3) HAVE YOU (04:17)
“Dear, take it easy, I’m in no hurry.”
4) ADINDA (05:16)
“Kita kan bersama sambut semesta hiasi dunia.”
5) PENARI (04:53)
“Kamu menari di atas pikiranku yang sedang tak menentu.”
6) DI ANTARA (04:17)
“Jauhi daratan menuju angkasa.”
7) C. B. A. (03:59)
“Di akhir resahku kau cepat mengubah kecewa”
8) LET’S GO (04:54)
“Biarkan hangat mentari dekap indahnya mimpi-mimpi.”
9) ROUND AND ROUND (05:04)
“Let’s do something to sustain the spin.”

CONTACT
SMS / Call
+6281215141335
Soundcloud
www.soundcloud.com/koala_ID
Email
contact@yellowmgmt.com
Youtube
www.youtube.com/koalaindonesiavideo
Twitter / Instagram
@koala_ID
Yellow Management
www.yellowmgmt.com
@yellowMGMT

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.