KOMEDI PUTAR MERILIS SINGLE & VIDEO MUSIK “TANPA JENDELA”

Single & Video Release Komedi Putar “Tanpa Jendela”

Senin, 21 Agustus 2017
Café Sop Duren Duren Jalan Rajawali Pekanbaru

Komedi Putar mengundang teman – teman sekalian ke acara Single & Video Release – Tanpa Jendela. Acara ini akan di adakan di Café Sop Duren Duren, Jalan Rajawali Pekanbaru. Kami mengundang siapa saja yang ingin datang. Gratis !
Acara inti nya adalah rilis single dan video. Kami akan mendengar dan menonton “Tanpa Jendela” . Dilanjutkan sesi bincang – bincang dan tanya jawab seputar single Tanpa Jendela dan konsep video nya.

Untuk Single & Video Release – Tanpa Jendela ini kami dibantu banyak teman, antara lain Kumbang Biru Polkadot dan Cucubah untuk bermain bersama pada malam Senin Tanggal 21 Agustus 2017. Untuk Video Klip ini kami dibantu oleh kelompok Videografer yang sedang naik daun di Pekanbaru : LangitSore. Tak lupa, teman kami Jimy Troya membantu di proses recording, mixing dan mastering. Yang terakhir, yang tak mungkin lupa adalah Rein Indonesia & Vollo Picture untuk foto – foto bandnya.

Komedi Putar sekarang sedang dalam proses pengerjaan album penuh pertama kami di bawah label kami sendiri KataTanya Records. Total sudah 4 lagu yang direkam dan menunggu antrian 4 lagu lagi untuk mengisi rilisan fisik mereka.

Anugerah Perpisahan Menjadi Kekuatan
Di tengah pengerjaan album ini, Widi – salah satu pendiri band ini memilih meninggalkan Komedi Putar karena ada hal yang belum bisa kami beritahu sekarang. Akan ada nanti saatnya kami berikan informasi yang baik kepada teman – teman sekalian. Ini bukan akhir dari Komedi Putar dan juga bukan akhir persahabatan kami dengan Widi. Perpisahan ini justru menjadi kekuatan bagi kami untuk lebih bangkit. Sempat patah semangat untuk melanjutkan perjalanan band ini. Kesedihan, itu sudah pasti, tapi kami tidak mau berlarut – larut. Justru setelah melewati proses pertimbangan yang sangat berat ini, muncul semangat untuk lebih fokus menemukan siapa jati diri kami sebenarnya.

Akhirnya kami mengambil keputusan berani yang kami sendiri pun belum 100 % percaya akan berhasil – tapi ya mari kita jalani saja dengan ikhlas. Kami berdua menyepakati sebuah keputusan, untuk melakukan perubahan konsep album. Album kami rencananya rilis di akhir November 2017 dalam format kaset dan cakram padat. Album yang awalnya indie pop / folk ceria akan kami sesuaikan dengan jumlah personil dan perasaan kami pada saat ini. Cukup 2 orang saja, tanpa banyak instrumen, paling hanya vokal dan biola, atau vokal dan gitar. Kami bikin se-simpel mungkin. Murni, jujur tanpa banyak layer yang membuat kami seakan bersembunyi.

Ada beberapa lagu yang akan berkisah tentang perjalanan kami yang terbilang cukup awal ini dengan suka cita yang kami alami bersama. Yang terpenting saat ini yang kami fikirkan bagaimana proses berkarya kami bisa terus berlanjut sampai nanti entah kapan.
Sampai bertemu di acara Rilis Single dan Video nanti. Pertemuan dan Perpisahan ini akan selalu menghiasi hidup kami. Kepercayaan teman – teman sekalian kepada kami adalah salah satu hal yang membuat kami kuat. Karena tidak ada yang pasti di dunia ini. Doa’kan semuanya lancar. Amiiin…

Lagu Tanpa Jendela
Lirik : Eka
Musik : Eka, Widi, Devi
Durasi : 6 menit 17 detik
Recording : Bebob Studio, Jimy Troya
Mixing & Mastering : Jimy Troya

Komedi Putar adalah :
Devi – Vokal
Eka – Biola, Gitar

Kontak Management :
Parlin 082392224699

Media Sosial :
Instagram : https://www.instagram.com/komediputarmusic/
YouTube : https://www.youtube.com/channel/UCftjCpk5asdD53TMTO9FkSg

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.