KOMEDI PUTAR SEGERA MERILIS SINGLE DAN VIDEO KLIP LAGU “TANPA JENDELA”

Music Video Tanpa Jendela (Teaser)

Komedi Putar akan segera rilis Video Music dari Single mereka Tanpa Jendela. Lagu ini sudah sering dimainkan di panggung Komedi Putar. Single ini merupakan pemanasan untuk album penuh perdana mereka nanti di akhir tahun.

Setelah terakhir rilis single “Batavia Nostalgia” yang dapat diunduh gratis hasil kerja sama dengan Ripstore.Asia, baru inilah Komedi Putar mengeluarkan lagi single.

Tetap dengan nuansa Indie Pop/Folk yang kental. Lagu Tanpa Jendela terdengar lebih gelap namun santai. Tempo yang sedang. Vokal bening dari Devi yang mengayun serta layer gitar yang bertumpuk dengan reverb yang meruang dan mengawang. Ada sedikit tambahan instrumen trompet sebagai penyeimbang.

Tanpa Jendela itu analogi dari keranda atau peti mayat. Tapi lagu ini bercerita tentang kehidupan. Ya.. kehidupan sebelum kematian. Bukan cerita tentang kematiannya. Dulu waktu hidup kamu berbuat apa saja? Kebaikan kah? Atau keburukan? Di lagu ini kami mencoba menggali sisi seorang yang meninggal dan dia bertanya pada dirinya sendiri (Eka)

Single Tanpa Jendela ini akan masuk di dalam album penuh mereka nantinya. Music Video nya yang versi full akan dirilis di bulan Agustus nanti. Untuk Recoring, Mixing dan Mastering Komedi Putar dibantu oleh Jimmy Troya dan untuk videonya hasil kolaborasi bersama Langit Sore Production dan untuk promosinya akan dibantu oleh rekanada.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.