KOMPILASI DIGITAL HOMEGROWN VOL. 1 : TRIBUTE TO JOY DIVISION TELAH DIRILIS

cover

Kompilasi Digital HOMEGROWN VOL.1:

Tribute to Joy Division Telah Resmi Dirilis

Yogyakarta – HOMEGROWN, sebuah micro gig yang digagas oleh KANALTIGAPULUH, Fab Café Jogja dan YOGYAMUSICSTORE dimana pertunjukan edisi perdananya telah usai digelar pada bulan Mei yang lalu, hingga saat ini menuju ke edisinya yang kedua HOMEGROWN masih menyisakan atmosfer pesta kecil di rooftop Fab Café Jogja pada waktu itu.

Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya sebuah album kompilasi digital oleh Kanal30Netlabel, salah satu sub divisi dari media alternatif KANALTIGAPULUH. Kompilasi ini berisikan musisi-musisi yang meramaikan gelaran HOMEGROWN Vol.1 dengan tema acara adalah “Tribute to Joy Division”.

Ada 4 buah track di dalam mini kompilasi ini, diantaranya dari Sungai, Chick and Soup, Belkasrelka dan Skandal. Sedikit menarik dimana Sungai dan Chick and Soup dalam waktu dekat akan merilis album perdananya, dan  salah satu single dari album perdana mereka nantinya sudah dapat kita semua dengarkan di dalam kompilasi digital HOMEGROWN Vol.1 ini.  Untuk mengunduh album kompilasi Homegrown Vol.1 bisa melalui alamat website https://archive.org/details/KK30_003

Cheerrrsss!!!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.