KONSER CERITA CINTA: SATURDAY ICE CREAM 1ST ALBUM LAUNCH

 

POSTER A3 FIX

Konser Cerita Cinta

 1st Album Saturday Ice Cream Band

Sebuah konser perdana dari Saturday Ice Cream Band (S.I.C) bertajuk “Konser Cerita Cinta”. Konser ini merupakan launching perdana album pertama dari S.I.C Band dengan judul album “Cerita Cinta”. Lagu-lagu yang akan dibawakan adalah single-single dari S.I.C sendiri yang berjudul Hanya Dia, Berpaling, Cinta Itu Indah, Kesungguhanku, dan Cinta Entah Kemana. Personil S.I.C Band terdiri 6 personil. Aziz Yuliyansyah(vocal), M. Ziyan Baraka(drum), Faizal Aditya (Bass), Oki Eriandi(Keys), Qowwamina Qisti(Guitar), Kumara Caesar(Saxophone).

Konser ini tidak lepas dari bentuk eksistensi S.I.C sendiri yang sudah bermain di berbagai acara baik lokal, maupun nasional. Sejak tahun 2012 hingga sekarang berbagai kampus, dan cafe di Yogyakarta maupun sekolah lainnya dimana S.I.C dipercaya baik sebagai Guest Star maupun band pembuka. Beberapa acara lainnya juga seperti BNI Dreamstage Java Jazz 2014, Kompilasi Inmusicnation 2012 dll. Lagu-lagu S.I.C sudah diputar di beberapa radio lokal seperti Geronimo FM, iRadio FM Jogja, UNISI FM, RRI Pro FM Yogyakarta, dan RRI Pro 2 Bengkulu, juga radio nasional seperti Berisik Radio.

“Konser Cerita Cinta” S.I.C sendiri akan dilaksanakan di Kampayo XT Square Yogyakarta pada tanggal 10 februari 2016 pukul 19:00 Wib. Penampilan S.I.C akan dibuka oleh Olski dan Imagine sebagai band pembuka dan dilanjutkan dengan penampilan S.I.C. Konser ini akan dipandu oleh Degga Himawan, dan Mira Andanari sebagai MC. Konser ini diharapkan bisa menjadi salah satu usaha S.I.C untuk mempertahankan eksistensi di dunia musik di Indonesia dan di Yogyakarta pada khususnya. Dengan harapan karya-karya dari S.I.C bisa dilihat dan disenangi oleh khalayak umum khususnya para pendengar lagu-lagu dari S.I.C sendiri.

Info twitter : @SIC_Band

CP : 087845813230 (Abdul)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.