LASTELISE NEW SINGLE “HALO”

LastElise Singles Press

 

LastElise Halo

LastElise

Halo

Single Press Release

Yogyakarta 9 September 2015.

Tiga tahun sejak album pertama dirilis secara free download [Beyond Broca’s tahun 2012], kini LastElise, band yang merupakan salah satu pemenang dan masuk dalam kompilasi L.A. Lights Indiefest vol. 3 tahun 2008 dengan lagu “A Thousand Miles From the Atmosphere ini, kembali mengeluarkan single terbaru berjudul “Halo”. Single ini di-release secara resmi pada tanggal 12 September 2015.

Sebelumnya, dua single berjudul “05.00 AM” dan “Will You Come Home for Dinner” sudah beredar di beberapa media. Tiga lagu tersebut merupakan beberapa materi menuju album kedua mereka yang bertajuk “Memorabilia”, yang akan segera memasuki proses produksi.

SingleHalo” merupakan penanda bahwa sepuluh materi yang ada di album “Memorabilia” sudah matang secara konsep dan desain musik,” ujar Uya Cipriano (Penulis Lagu, Gitaris & Vokalis). “Single ini bercerita tentang optimisme, tentang dimulainya kembali hari setelah petang, tentang alegori pagi yang akan selalu menjadi penanda dimulainya harapan, pagi yang tidak akan pernah menghilang, karena pasti akan terulang.”

Dengan lirik berbahasa Indonesia, LastElise mencoba menawarkan kelenturan dalam berkarya, mengingat beberapa materi mereka menggunakan lirik berbahasa Inggris. “Ada proses menarik dalam menulis lirik dengan bahasa Indonesia, karena saya selalu menyukai karya sastra, baik Indonesia ataupun luar negeri, dan penggunaan metafora dalam tiap karya sastra memiliki keunikan serta latar belakangnya masing-masing. Jadi, akan sangat menantang untuk mempelajari dan menuangkan hal-hal tersebut dalam bahasa Indonesia. Namun beberapa materi juga menggunakan lirik bahasa Inggris, karena terasa lebih cocok saja. Jadi sebenarnya tidak ada sentimen terhadap bahasa tertentu.”. Ungkap Uya terkait pemilihan lirik lagu “Halo”.

Semua materi dalam album “Memorabilia” direkam di Olivine Music Studio Yogyakarta, dan proses mixing dan mastering dikerjakan sendiri oleh Uya di Askara Audiolabs.

—————————————————————————————————————————

LastElise :

Uya Cipriano : Vocals, Guitars, Synth, Piano

Erwyn Leboy : Drums, Percussion, Organ

For contact and information:

Uya : 081328766769

twitter.com/lastelise

souncloud.com/lastelise

instagram.com/lastelise

lastelise@gmail.com

Download our first album [Beyond Broca’s – 2012] here:

www.mediafire.com/download/542amtvvt52h22u

—————————————————————————————————————————

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.