LEGENDA HIP-HOP LA, GIOVANNI MARKS (SUBTITLE), MERILIS MIX TERBARUNYA UNTUK 100.000

Legenda Hip-hop LA, Giovanni Marks (Subtitle), Merilis Mix Terbarunya untuk 100.000

Kami bersemangat sekali memulai tahun 2020 ini dengan mix dari musisi hip-hop asal Los Angeles, Giovanni Marks. Ia adalah seorang legenda hip-hop underground yang masih terus berkarya hingga hari ini. Suatu kehormatan bagi 100.000 untuk bisa bekerja sama dengannya dan kami rasa ini awal yang mantap untuk menjalani tahun 2020. Semoga kalian juga turut merasakan semangatnya ya!

Tahun ini kami memiliki line-up guest mixer dari lebih banyak negara, tidak hanya dari Indonesia saja. Hingga 2 bulan mendatang kami akan memutarkan mix dari Mayu Amano (Tsubaki FM, Jepang), Ican Harem (Bali), Microtone (Amerika Serikat), Audioscum (Bandung), YeongAra (Singapura), Space Gambus Experiment (Malaysia), and Ekel (Moonship Music, Jakarta).

Tautan Mix Giovanni Marks
https://www.mixcloud.com/Seratus_Ribu/mix-44-giovanni-marks/

Profil Giovanni Marks
Giovanni Marks adalah musisi dan penyanyi rap asal Long Beach, Kalifornia dan telah berkarir di dunia musik selama lebih dari 22 tahun dengan jenis musik yang beragam, tidak hanya hip-hop.

Di panggung, ia lebih dikenal sebagai Subtitle dan bersama Thavius Beck membentuk duo hip-hop Lab Waste. Sepanjang karirnya Giovanni Marks telah merilis musik di bawah label rekaman Gold Standard Labs, Alpha Pup, 2.99 Records, Hellfire Club dan Hit & Run, juga di bawah label yang dikelolanya yakni B.E.A.R./Briefcase Rockers, Matte Black Editions dan Get Crev Labs. Selain mengerjakan proyek pribadi, namanya seringkali muncul sebagai musisi tamu di berbagai proyek musik, baik sebagai penulis lirik lagu, remix dan original productions.

https://www.instagram.com/giovanni_marks/


Tracklist:
1. Nobody/Monotone X Robert Baker – The Rhymer
2. HTRK – Dream Symbol
3. Angels Dust – Alone
4. Carla Dal Forno – DB Rip
5. Snooze – So close and yet so far
6. Severed Heads – Sam loves you
7. Company Flow – Tragedy of war in 3 parts
8. Oliver The 2nd – Dominion
9. Nadsiroic – Leopards
10. Madvillain – Fancy Clown
11. Ras G – D2E Intro
12. Sun Ra – Disco 3000
13. Freestyle Fellowship – Can You Find…
14. Jeru The Damaja – D. Original
15. Souls Of Mischief – Good Feeling


Tentang 100.000
100.000 adalah label musik independen, yang dibentuk pertama kali di Bandung pada awal tahun 2017. Saat ini dioperasikan dari 2 kota: Baltimore, Amerika Serikat dan Jakarta, Indonesia. Selain merilis kaset, T-shirt dan art print, setiap minggunya 100.000 juga mengeluarkan seri mix musik dari seniman, musisi dan orang-orang yang bekerja di bidang kreatif lainnya.

Salam,
James & Dindie

100.000
IG: @100.ribu

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.