LIVE FOREVER #7

image1

LIVEFOREVER #7

LIVEFOREVER awalnya merupakan sebuah pertunjukan musik yang digelar bersamaan dengan rilisnya dari setiap edisi Papernoise Newsletter, yang kemudian pada kelanjutannya bekerja sama dengan Cirebon Store, sebuah warung rilisan musik di kota Cirebon. Sejak pertama kali digulirkan acara ini menawarkan gig intim yang tidak membatasi ruang gerak komunikasi antara penonton dan pengisi acara, juga pada beberapa edisinya diselipkan menu tambahan seperti diskusi santai seputar musik serta hal yang berkaitan dengannya, artwork exhibition, dan pemutaran video/film dengan tema tertentu.
Menutup tahun 2015 ini LIVEFOREVER menginjak edisinya yang ketujuh. Pada edisi kali ini gelaran LIVEFOREVER akan diisi oleh penampilan dari LIZZIE, Karina Larasati, dan Sepeda Hias. Serta diskusi mengenai “Independent Record Label” dengan Marine Ramdhani sebagai pembicara.

LIZZIE
Unit rock asal Bandung yan dibentuk tahun 2013. Berbagi ide, gagasan, dan pikiran mereka melalui nada yang kuat dan menghentak serta riff yang menggoda. Baru saja bergabung dengan label rekaman FFWD Records.

lizzie

KARINA LARASATI
Adalah Rangga Nashrullah dan Nouvaldy D. Prasetyo. Berasal dari kota Cirebon, Karina Larasati terbentuk belum lama ini. Hanya menggunakan instruman gitar dan bass, duo ini memainkan pop minimalis dengan sentuhan low-fidelity.

karina larashati

SEPEDA HIAS
Band indiepop/powerpop asal Cirebon yang membawa kembali nafas 90an melalui riff gitar dan hentakan drum-nya.

sepeda hias

MARINE RAMDHANI
Pemilik label rekaman independen asal Bandung, FFWD Records. Sejak berdiri pada tahun 1999 sampai sekarang FFWD Records telah banyak merilis album dari musisi mancanegara maupun dalam negeri seperti The Cherry Orchad, Club 8, Jens Lekman, The SIGIT, Mocca, dan Homogenic

Graphic1

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.