LOLENLONES RILIS SINGLE BARU “HEDONESIA”

KgaRvL0P

LOLENLONES
RILIS SINGLE BARU “HEDONESIA”

Sebuah perhelatan panjang, band yang berdiri 2005 dengan nama yang sulit untuk dilafalkan “LOLENLONES”, Gober (Drumer), Desi Nugroho (Bass), Kharisma (Gitar), Roni (Keyboard).
Akhirnya mengeluarkan single terbarunya “Hedonesia”. Hedonesia adalah salah satu lagu yang dari banyak karya mereka yang sedang diproses dan selanjutya terangkum dalam album terbarunya tahun ini.
Dalam singlenya melibatkan beberapa musisi dan seniman yang dikolaborasikan, salah satunya adalah Hendra Blankon SANGKAKALA yang menggarap visualart Hedonesia, dan akan masih banyak lagi kolaborasi yang akan dimasukkan ke dalam album mereka.
Kekosongan vokal yang dialami band ini tidak menjadi masalah dan selanjutnya juga akan berkolaborasi bersama band-band yang akan mereka gandeng untuk perhelatan album tahun ini. Bulan Mei menjadi awal perjuangan dan sekaligus peluncuran single pertama mereka, selanjutnya akan banyak lagi kejutan dan karya yang akan mereka suguhkan untuk penikmat musik 50% rock 50% blues.

HEDONESIA

Tatkala hedonisme merebak di kalangan para politisi dan pejabat, ini adalah buah dari pembangunan yang menitikberatkan kepada pembangunan “badan” yang selama sekian puluh tahun berjalan. Karena ukuran keberhasilan seseorang diukur dengan nilai kebendaan, nilai kekayaan, maka menjadi hal yang lumrah jika politisi dan pejabat harus tampil “wah” dan perlente, naik mobil mewah dan juga menempati rumah dan atau apartemen super mewah. Bagi kaum hedonis, kekayaan, uang dan kemewahan adalah sumber kepercayaan dirinya. Bagi mereka tak perlu dibedakan mana uang halal dan mana uang dari jalan yang haram. Selama uang tersebut masih bisa mendukung gaya hidupnya, cara dan jalan mendapatkan uang tidak harus diperdebatkan.
Memang badan mereka terlihat gagah dan mewah, namun sejatinya mereka mengidap kemiskina jiwa. Kiranyasampai kapan republik ini dibiarkan terus menerus membangun “badan” dan mengabaikan “jiwa”. Jika yang dibangun “badan” melulu, maka suatu saat republik ini tampil penuh dan tak malu lagi menampakkan wajah barunya yakni Republik “Hedonesia” Raya.

CONTACT :

Boking : 085729455600
Twitter : @Lolenlones05
Facebook : LOLENLONES
www.reverbnation.com/lones
lolenlones.blogspot.com

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.